Sorry for typo and enjoy
Jibran berangkat ke kampusnya naik si cecep, pikirannya gak tenang. Dia mikirin kondisinya Juan terus, sampai gak terasa kalau dia udah sampai di depan parkiran deket fakultasnya.
"Jibran.."
"Eh?"
"Boleh ngobrol sebentar?"
🌟🌟🌟
Juan duduk sambil natap kosong ke arah dinding kamar Malik. Rasanya sakit banget di saat lagi jatuh kaya gini orang yang paling dia butuhin justru malah ninggalin.
"Juan tadi jemur baju juga gak? Mau sekalian aku angkat?" Malik balik ke dalam kamar kontrakannya sambil bawa setumpukan pakaian punya dia.
Juan gak ngerespon.
"Juan?"
"Malik.. mau pakai kamar mandi sebentar boleh?"
Tumben dia minta izin, itu yang ada di pikiran Malik.
"Iya pake aja, oh iya tadi jemur pakaian gak? Loh Juan?"
Juan nya justru nerobos masuk ke kamar mandi tanpa ngerespon omongannya Malik.
Selang sepuluh menit Juan gak kunjung keluar dari kamar mandi, handphonenya bunyi. Malik gak enak kalau angkat telepon tanpa izin pemiliknya, jadi dia inisiatif bawa handphone Juan ke depan pintu kamar mandi.
"Juan ada telepon."
"..."
"Juan.."
Malik ngelirik nama penelpon, karena tau ini penting jadi akhirnya dia angkat teleponnya.
"Aku izin buat angkat ya.."
"Jangan nekat! Mama sebentar lagi sampai."
"Halo.."
"Ini siapa? Juan di mana?"
"Ini Malik tante, Juan nya lagi mandi."
"Ya Allah, Alhamdulillah.. Tante udah di depan gang komplek nak. Boleh tolong share lock alamat kamu?"
"Oh boleh Tante sebentar.."
Malik matiin sambungan teleponnya terus ngirim lokasi dia lewat gps. Tapi tiba-tiba sadar kalau ada hal yang aneh dari ucapan mamanya Juan.
"Jangan nekat.."
Malik noleh ke arah pintu kamar mandinya. Dari tadi gak kedengaran suara air kalau aja Juan lagi mandi, malahan gak ada suara apapun setelah sepuluh menit dia di dalam kamar mandi.
"Malik..." Jayden munculin kepalanya di balik pintu kamar kontrakan Malik.
"Kenapa?"
"Boleh pinjam setrikaan? Gue mau nyetrika baju, kalau ke laundry sayang uangnya hehe.."
"Oh iya sebentar ya. Juan, masih lama gak mama kamu udah mau datang nih."
"Di dalam ada Juan?" Tanya Jayden.
"Iya, tapi dari tadi diem aja gak ada suara air atau apapun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...