Sorry for typo and enjoy
Sebener nya Chirza males banget mesti nganter Jibran ke pasar, biasa nya pun kalo belanja pasti nitip ke Nanda atau Mama nya Nanda. Tapi kata abah kasihan Nanda, kondisi juga lagi rawan gini. Maka nya mereka lah yang di suruh belanja ke pasar.
Sebener nya, Jibran sama Chirza gak begitu jago buat ribut-ribut gitu. Cuma kalo Jibran selalu punya 1001 cara buat kabur. Ya minimal bisa kabur aja lah gitu yang penting selamat.
" Kenapa mesti naik si cecep sih?" Belum apa-apa Chirza udah perotes.
" Tinggal duduk aja diem banyak amat komplen sih!"
" Kok lo jadi nyolot sih Jib sama abang sendiri?"
" Abang nya judes banget, cheff juna juga minder kalo kalo ngejulid saingan nya a Izza mah."
" Au deh, buruan ya. . Cuma beli ayam, cabe sama bawang sama bumbu penyedap udah itu doang."
" Ah elah, ngapain ke pasar kalo cuma itu mah. Bu mimin juga jualan."
" Kata abah ayam di pasar lebih fresh."
" Ayam di bu mimin fresh kok."
" Tau dari mane lu?"
" Bu mimin nya aja doyan skincarean pasti ayam nya juga di skincarein sebelum di sembelih, pasti kondisi ayam nya glowing sama fresh banget."
" Jidat lu kepentok tembok! Sok tau banget dih. Buruan ah ke pasar aja." Titah Chirza.
" Tapi abis gitu gue mau cupang!"
" Heh, astagfirullah." Chirza refleks nepuk bahu Jibran keras.
" Aduh sakit.. kenape sih?"
" Inget dosa lu jib!"
" Mau cupang malah di ingetin dosa, jahat banget."
" Sebagai abang yang baik gue cuma mengingatkan Jib."
" Ikan cupang Chirza sudirja! Bukan cupang yang lain!!! "
" Maka nya kalo ngomong yang jelas !" Bentak Chirza.
" Heh kapan berangkat nya! Keburu abis ayam yang seger nya!" Teriak abah.
Singkat cerita mereka berdua beneran sampe ke pasar. Baru masuk celingukan bingung mau ambil ayam apa.
" Ayam kampung, ayam negri, ayam kalkun atau ayam tiren?"
" Komplak! Ayam kampus aja sekalian."
" Dodol banget bang izza ih, ayam kampung mahal pasti. Ayam negri aja bang."
" Terus lo ngapain nanya sih anjir bikin sebel aja."
" Hehehe, potong 8 bang. Isian nya di bersihin di sini ya."
Beres ayam sama bumbu dapur, mereka cus ke abang yang jualan cupang. Mata jibran udah berkaca-kaca saking terharu nya.
" Bagus warna apa bang?"
" Ini bagus."
" Biru?"
" Ungu! Udah tau biru."
" Sewot mulu lu!"
" Lama ish."
" Sabar! Bang yang ungu."
Baru mau keluar pasar, mereka di kagetin sama pemandangan gak enak. Roman-roman nya geng nya Jevan, Chirza udah ancang ancang mau kabur tapi di tahan Jibran.
" Kenape sih?" Geram nya.
" Kita naik motor btw bukan jalan kaki, kalo a izza mau lari silahkan. Jibran mau naik motor."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...