ANSWER DARI IZZA

28 4 11
                                    

Q : ig nya apa kaq? dari teapot-s
A : gak punya, dulu ada cuma gak aktif.

Q : Chirza pernah gak kepikiran buat jual sodara sodaramu ke shopee? dari woosthaetic
A : Jibran sih, udah aa coba di olx tapi, soalnya dia kan barang bekas. Ternyata tetep gak laku karena rongsok.

Q : kok bisa suka sama Illa?
A : Illa itu ada peletnya, engga bercanda. Aa sebelumnya gak tau naksir sama siapa, sampai ketemu lagi sama Illa. Jatuh bangunnya aa selalu di temenin sama dia, jadi akhirnya jatuh hatinya sama Illa.

Q : A izza ada twt ga? dari rainswr
A : adaa tapi akun rame-rame sama yang lain juga, kalo mau cek aja @.anakabahntis nanti kita ngobrol lebih asik di sana.

Jangan banyak sedih, boleh nangis tapi jangan keterusan. Kalian doain supaya muse nya aa cepet buka akun sosmed nanti aa bakal re-upload postingan muse aa (kak Chihoon) di Twitter paling ya.. sama mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin dari aa dan semua keluarga besar abah Ntis.

Terutama atas nama teteh Authornya, mohon maaf apa bila keseringan bikin kalian sakit hati dan marah-marah. Mohon buat di maafkan ya temen-temen karena kita semua sumbernya salah, kalo sumbernya duit itu Caesar, kalo sumbernya kegantengan ya A Izza, kalo sumbernya cari masalah ada Kresna sama Jibran, beda lagi kalo sumber julid ada Wisnu doain juga mudah-mudahan muse nya dede Wisnu cepet sembuh biar bisa gabung rame-rame lagi, kalo sumber emosi ada Juan.

Sekian dari aa, kita seru-seruan lagi di part lain ya? Janji gak nangis????? Nanti aa kasih update banyak di Twitter buat ngobatin kangen.

TOgether semangat! Aa juga mau semangat ini 🐣💕

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang