Volume 03 - (Seks) Negosiasi
Bab 01 - Kabar Baik
Setelah melakukannya dengan Julie, aku merangkul berbagai jenis wanita sebagai gigolo profesional. Setiap orang memiliki masalah dan kerumitannya sendiri, dan aku berusaha sebaik mungkin untuk menyembuhkan luka mereka.
Sebagai hasil dari kerja kerasku, banyak orang menjadi sangat berterima kasih kepadaku, dan hidupku di dunia yang berbeda ini menjadi kehidupan yang memuaskan.
Kemudian, setelah beberapa hari, berita tertentu tiba di depan pintu kami.
「Tomo, kamu perlu melihat ini.」
「Ada apa, Irene?」
Kami sekarang berada di ruang tamu mansion Irene.
Saat ini waktunya minum teh, yang artinya kita sedang menikmati teh dan manisan.
Orang yang menyiapkan teh ini,
「Irene-sama, Manisan hari ini adalah mahakarya!」
adalah Edith. Dia sepertinya membuat manisan bersama para pelayan.
Dia, seperti biasa, sangat menyukai Irene, dan aku hanyalah kenalan yang menyebalkan.
Meski begitu, fakta bahwa dia masih menyiapkan teh dan manisan untukku menunjukkan bahwa dia sangat menyukai aku.
Setelah hubungan seks yang intens, dia akan mengatakan sesuatu seperti.「Yah, karena kamu melakukannya denganku, kamu harus membayar banyak uang,」tetapi dia akan selalu mengizinkanku berhubungan seks dengannya tanpa memberikan uang sekalipun.
Dia berhati gelap, dan sedikit bermuka dua, tapi dia selalu membuat dirinya bersedia ketika diminta untuk berhubungan seks.
Aku pikir dia juga lucu dengan cara ini.
「…… Bolehkah aku memiliki beberapa juga?」
Julie juga ada di sini, minum teh di samping kami.
Sejak dia memulai hubungan denganku, dia telah mengunjungiku hampir setiap hari di mansion.
Karena sudah sampai pada titik itu, Irene mengizinkannya tinggal di mansionnya, mengingat mereka berteman baik satu sama lain. Dia kembali ke tempatnya dari waktu ke waktu untuk merawat tanaman, tetapi dengan sihirnya, semuanya dilakukan dalam sekejap.
Dia …… bukan orang yang cekatan, tapi tetap menarik untuk melihat penambahan orang baru seperti dia.
「Jadi, Irene, apa yang kamu ingin aku lihat?」
「Aku berpikir untuk menggunakan semua koneksi ini yang aku temukan untuk membuat kota kita dikenali.」
Kamu menemukan mereka?
Irene pada dasarnya adalah seorang bangsawan.
Namun, karena masalah penampilannya, dia harus menyembunyikan wajahnya, dan bertukar surat hampir tidak dihitung sebagai koneksinya.
Dia tahu bahwa dia akan diabaikan, dan bahkan mendapatkan surat yang melecehkan, tapi ……
Meskipun itu sangat sulit, dia bertahan dan melacak kontaknya.
「Jadi, apa rencana kita?」
「Pertama, ada pejabat yang juga merupakan bagian dari Parlemen yang masuk.」
「Seorang pejabat Parlemen? Jika kita bisa menarik orang itu dengan baik, maka ……!」
「Iya. Au tidak akan mengatakan itu sudah diputuskan dengan ini, tetapi untuk saat ini, ini adalah satu langkah besar ke depan.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...