Volume 03 - Bab 02

1.1K 68 2
                                    

Volume 03 - (Seks)  Negosiasi

Bab 02 - Mulut para Gadis

「Tomo …… kemarilah.」

Begitu aku sampai di kamar tidur, ketiga gadis itu sudah duduk di tempat tidur.

Semua dari mereka menatap barang-barangku seolah tidak sabar untuk melahapnya secara utuh.

Lalu, saat aku semakin dekat,

「Tomo ……!」

Irene menangkapku dalam pelukannya dan tiba-tiba bibirnya tumpang tindih dengan bibirku.

Dengan ciuman dalamnya yang juga merupakan keahliannya, itu mengaduk-aduk bagian dalam mulutku, sambil menghisap ludahku.

「Nhuru …… jububu …… churururu ……!」

Itu menciptakan suara basah yang tidak senonoh yang menggema ke seluruh ruangan.

Edith, yang sedang menonton di samping, mendekatiku berikutnya.

「Tomo-sama, aku di sini untuk membantu.」

Nadanya sopan dan lembut, tetapi ketika aku melihatnya mengulurkan tangannya di antara kakiku terlebih dahulu, niatnya menjadi jelas.

Sekarang Irene menutupi bibirku, dia ingin menjadi yang pertama di area itu.

Set tangannya yang akrab mengekspos penisku segera.

「… kamu sudah sebesar ini, Tomo-sama. Apakah ciuman Irene-sama itu enak?」

「Astaga, Edith. Mau bagaimana lagi. Memang benar, bagaimanapun juga.」

「Irene-sama ……!」

Untuk seseorang yang terlalu tergila-gila dengan atasanmu, bukankah kau terlalu bersemangat?

Karena cemburu (?), Edith langsung memasukkan batang dagingku ke dalam mulutnya.

「Haamu!」

「Uugh ……!」

Itu masuk didalam tenggorokan secara tiba-tiba setelah ciuman dalam yang tidak terduga.

Karena sensasi yang berurutan, pinggulku tiba-tiba bergerak-gerak. Edith juga merasakan itu, di mana dia menyeringai lebar setelah itu.

「Ohoho …… mulutku terasa enak, bukan?」

「U-un ……!」

Dia menggerakkan lidahnya seolah-olah membungkus dirinya di sekitar tiang dagingku, memberi aku sensasi kesemutan di seluruh tubuhku. Dibandingkan dengan saat dia menghisapku di gang belakang, aku bisa merasakan kalau kemampuannya telah meningkat pesat.

「…… aku juga.」

Kali ini Julie.

Dia pergi dan melepas pakaianku, meninggalkan bagian atasku yang setengah telanjang.

Kemudian,

「…… chu.」

Dia mulai mengisap putingku.

「Lerolerolero …… lerolerorororo ……!」

Dark elf yang cantik membelai putingku dengan lembut tanpa henti.

dia memberi mereka gigitan manis dari waktu ke waktu sambil menggulungnya dengan ujung lidahnya.

Stimulasi lembut dan kuat bercampur satu sama lain, menciptakan sensasi yang lebih menyenangkan karena setiap gadis ini adalah wanitaku, semuanya cantik dalam hal itu, mencoba yang terbaik untuk membelaiku dengan mulut mereka.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang