Volume 02 - Bab 09

1.3K 87 0
                                    

Volume 02 - Gigolo

Bab 09 - Di Ranjang bersama Julie

「Ayo, masukkan di sini ……」

Setelah melepas pakaian kami, kami berdua menuju tempat tidur.

Karena ada air mani di bajunya, Julie langsung melepasnya. Tentu saja, aku mengikutinya.

「…… Berbaringlah di sini.」

Dia berkata sambil mengetukkan jari-jarinya yang mungil di tempat tidur tempat dia berada.

Julie adalah wanita cantik yang cool, tetapi cara dia bertingkah sangat lucu sehingga hatiku berdebar kencang karenanya.

Seperti yang dia katakan, aku melanjutkan dan berbaring telentang.

「…… Sekarang, aku akan berhubungan seks …… dengan Tomo.」

「Un. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, Julie.」

「…… Apapun yang aku mau?」

「Yah, aku merasa kamu punya, kamu tahu, sesuatu yang selalu ingin kamu lakukan, jadi aku ……」

「…… Un.」

Aku bertanya tentang keinginannya. Aku tahu, jauh di lubuk hatiku, bahwa dia tidak akan meminta sesuatu yang aneh.

Kami bercumbu seperti sepasang kekasih, tapi aku tetap gigolo, pelacur, dan mesiah mereka.

Dengan kata lain, aku harus profesional.

Aku harus mampu memberikan apa yang mereka inginkan secara alami, atau mereka tidak akan 'diselamatkan'.

「Jadi, apakah kamu sudah memikirkan tentang apa yang ingin kamu lakukan?」

「… Aku ingin menjadi yang diatas... dan menghadap ke belakang.」

Maksudmu Cowgirl terbalik?

Jadi, yang harus aku lakukan hanyalah berbaring di sana dan melihat pantatnya naik turun?

Itu posisi yang luar biasa bagiku.

Omong-omong, bolehkah aku bertanya?

「…… Mereka melakukannya di hutan.」

「……」

Jadi pasangan yang dia saksikan, dia lakukan sebagai basis mereka?

Baiklah……

「…… Karena pria itu terlihat sangat senang dengan itu.」

「Begitu.」

「…… Aku tidak memiliki banyak dorongan seks, setidaknya, tidak sebanyak ini sampai kamu tiba. …… jadi, mungkin, aku mungkin jatuh cinta padamu, Tomo.」

「Denganku?」

「…… Iya. Karena itulah, setidaknya, aku ingin membuatmu bahagia.」

「…… Serius?」

「… Bagaimanapun juga, Tomo telah menjadi seseorang yang penting bagiku.」

「―― !?」

Aku tidak bisa menahan napas, tiba-tiba diberitahu hal seperti itu.

Dalam sekejap, aku menjadi seseorang yang penting baginya.

Jika itu masalahnya, maka aku harus menyayanginya juga.

「Aku merasakan hal yang sama, Julie, jika kamu lelah, aku bisa bertukar posisi dan berada di atasmu.」

「…… Terima kasih, tapi aku baik-baik saja. Aku memiliki keyakinan pada kekuatanku.」

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang