Volume 05 - Kepercayaan Eros
Bab 06 - Suster Marietta
Sehari setelah pergi ke rumah Julie, aku memutuskan untuk pergi ke gereja untuk bertemu dengan suster yang aku perkenalkan.
Tentu saja, Edith ada di sana untuk menemaniku.
「Kemarin adalah kekacauan yang mengerikan.」
Dia berkata saat dia berjalan di sampingku dengan sikap malu.
「Maafkan aku. Aku kira aku mendorong diriku sendiri sedikit terlalu keras.」
Aku terlalu lelah untuk berjalan dengan benar setelah berhubungan seks dengan Julie kemarin, jadi aku meminta Edith untuk menopangku di bahu dalam perjalanan kembali ke mansion.
Karena itu, kami harus meninggalkan sebagian besar buah yang telah dipanen oleh Edith.
Ini juga mengapa Edith sedang dalam mood yang buruk sekarang - dia belum mendapatkan buah yang dia harapkan.
「Tapi Julie bilang dia akan membuat selai dari buah yang kita tinggalkan, jadi sekarang kita punya hal lain untuk dinantikan …… benar?」
Edith menghela nafas secara terbuka saat aku mengatakan ini.
「Haaa, mau bagaimana lagi. Tapi kau pasti harus menebusnya lain kali, kau dengar?」
「Baiklah, tapi santai saja aku saat waktunya tiba, oke?」
Dengan itu, mood Edith membaik, dan kami mulai berjalan lagi.
「Oh, ngomong-ngomong, gereja yang akan kita datangi adalah Gereja Eros, kan? Apakah kamu juga di dalamnya, Edith?」
Dia mengangguk ketika aku menanyakan pertanyaan itu.
「Tentu saja. Sebaliknya, adakah wanita di dunia ini yang belum bergabung dengan kepercayaan itu?」
「Jadi, itu tersebar luas ……」
Aku pernah mendengarnya dipercaya secara luas, tetapi aku tidak berharap pengaruhnya akan seluas ini .
Jika mereka sangat percaya pada agama ini, pasti sangat penting jika aku ingin mengenal dunia ini lebih baik.
Setelah kurang lebih sepuluh menit berjalan kaki, kami sampai di gereja tersebut.
Karena letaknya di dekat pusat kota, itu menunjukkan betapa pentingnya fasilitas tersebut.
Bangunan gereja ini terbuat dari batu bata, dan meskipun tidak sebesar itu, tetap saja megah.
「Baiklah, aku akan undur diri karena aku masih harus membantu dengan beberapa hal.」
「Beberapa hal?」
「Itu bukan masalah besar. Aku akan kembali dalam beberapa jam …… Juga, aku akan terkutuk jika sudah seperti waktu bersama Julie, mengerti?」
「Y-ya, aku mengerti.」
Edith memberikan pandangan menakutkan terakhir untuk mengingatkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...