Volume 01 - Kota di Dunia Lain (Blossom)
Bab 4 - Irene xxx
Aku dipindahkan ke dunia lain terbalik.
Ya, dunia sudah tidak asing lagi bagi semua orang, genre trending saat ini sering kita lihat di novel dan komik. Dan sekarang, omong kosong itu menjadi nyata.
Di sini, di depanku adalah seorang wanita yang begitu cantik namun sangat didiskriminasi karena 'keburukan' nya. Hanya di dunia lain kau melihat sesuatu seperti ini.
「Lebar......」
Kata ku saat melihat kamar yang bebas aku gunakan. Ukurannya adalah apa yang kau bayangkan dari sebuah domisili mewah.
Aku akhirnya merasa lega sekarang karena dapat segera mendapatkan tempat tinggal yang aman setelah dibeli. Tetap saja, memikirkan fakta bahwa aku tiba-tiba diangkut ke peti di dunia lain dalam arti literal, aku kira itu adalah plus-minus nol (± 0). Keuntungannya hanya cukup untuk menutupi kerugian.
「Ayo istirahat dulu.」
Aku berbaring di satu-satunya tempat tidur di kamar itu.
Mataku sudah terpejam, tapi aku masih bisa melihat sosok Irene di kepalaku.
Irene adalah wanita sempurna dengan penampilan dan gaya luar biasa meskipun kekurangan energi, mungkin karena diskriminasi terus-menerus yang dia terima.
Karena dia sepertinya tidak bisa sering tersenyum, aku berharap apa yang telah aku lakukan sedikit meringankan bebannya.
「Namun......」
Payudara itu sangat lucu.
Aku mengenang sensasi tak terlupakan dari sebelumnya.
Ditambah dengan pakaian Irene yang sangat terbuka, itu terlalu erotis untuk diriku yang masih perawan.
Jika kami berpelukan lebih lama, aku mungkin akan mengalami ejakulasi di tempat.
「Uhh ......」
Sekali lagi aku menjadi gila.
Jika itu adalah kamarku di dunia sebelumnya, aku akan langsung lakukan sekarang dengan tubuh Irene sebagai bahan, tetapi aku tidak bisa melakukan masturbasi di tempat di mana aku baru saja masuk, bukan?
Mungkin aku harus pergi ke kamar mandi dan melakukan urusanku di sana, agar aman.
Maka, aku memutuskan untuk keluar dari kamar untuk menaklukkan toilet yang tidak tahu dimana.
「Jika aku mengingatnya dengan benar ...... itu tepat di lorong ini ......」
Beberapa waktu yang lalu, para pelayan telah menunjukkan padaku di mana letak kamar mandi, dan itu hal yang baik, karena ini adalah rumah besar yang luas seperti labirin. Aku tahu ini untuk tujuan keamanan, seperti arsitektur di stasiun TV sebagai ukuran untuk melawan terorisme, tetapi masih merupakan fakta bahwa seseorang mudah tersesat.
「Nnn ...... Nnnn ......!」
Saat berjalan menyusuri lorong, aku mendengar suara seorang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasiEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...