Volume 05 - Kepercayaan Eros
Bab 03 - Posisi 69 bersama Julie
「Julie, tunggu! Aku tidak bisa terus seperti ini.」
Aku menghentikan Julie, yang mencoba memasukkan batang dagingku dengan tergesa-gesa.
Tidak baik. Jika aku berhubungan seks dengan Julie yang terangsang dalam keadaan tubuhkubbekerja terlalu keras oleh penyiksaan sebelumnya, aku tidak akan memastikannya.
Sekalipun tiang dagingku sudah mati rasa, dan sensasiku tumpul, aku tahu bahwa tidak baik menempatkan ketegangan di tubuh ini lagi, setidaknya tidak pada keadaan ini.
「…… tetapi aku ……」
Julie mengingat kembali kata-kataku, dan seperti yang diharapkan, dia sudah memasang ekspresi bersemangat di wajahnya.
Aku yakin dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi.
Namun, aku tidak bisa membiarkannya apa adanya, sekarang aku tahu apa yang akan terjadi padaku nanti.
Tetap saja, jika aku membiarkan dia melanjutkan, aku mungkin akan pingsan.
「Tepat sekali! Julie, aku punya ide.」
「……apa itu?」
「Bisakah kamu membawa pantatmu ke sini?」
Julie pindah dan melakukan apa yang aku katakan.
Dia mundur sedikit, lalu dalam satu putaran, pantatnya sekarang berada di atas kepalaku.
「Tomo …… ini ……」
Julie sepertinya menyadari apa yang aku lakukan.
「Ya, mari kita saling menjilat.」
Ideku jelas dan padat - 69.
Dengan membelai satu sama lain seperti ini, setidaknya aku bisa menundanya untuk memulihkan kekuatanku.
「…… Tomo adalah, milikku?」
Julie tampak terkejut.
Apakah dia masih enggan melakukan ini?
「Julie, aku ingin. Bolehkah aku」
「…… baik.」
Dia mengangguk.
Sekarang, aku hanya harus mengambil inisiatif saat dia masih melamun tentang sosokku.
Ini adalah ide yang aku pikirkan untuk melanjutkan hidupku.
「Kalau begitu, Julie, bisakah kamu menurunkan pinggangnya sebentar?」
Begitu saja, tempat berharga Julie turun di depan mataku.
Warnanya merah muda, dan memiliki bentuk yang indah.
Aku belum pernah melihatnya sedekat ini sebelumnya, dan aku selalu ingin melihatnya lebih dekat, tetapi mungkin karena cara budaya aku terlalu tertanam dalam diriku, aku tidak bisa menatap langsung terlalu lama.
Tapi itu semua sudah berakhir sekarang.
Aku mengangkat kepalaku, lalu merangkak dengan lidahku di atasnya.
「Hyaaa!」
Julie berteriak keras.
「Apa kamu baik baik saja?」
「…… un, yeah. Sedikit terkejut.」
Setelah memastikannya aman, aku kembali menjilati vulvanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...