Volume 08 - Hari yang Damai
Bab 05 - Edith vs Clarice
-- Beberapa hari setelah pertarungan seks dengan gadis petarung Clarice.
Karena Edith pergi untuk melanjutkan rencana kami, Clarice yang baru saja tiba di kota menjadi terikat denganku dan tinggal bersama sebagai pengawal sampai saat itu.
Akhirnya, Clarice senang tinggal di kota, melihat lebih banyak pemandangan di sekitar sini. Irene, setelah mendengar situasinya, menerima Clarice, dan karenanya dia secara resmi ditetapkan sebagai pengawal keduaku.
Meskipun kekuatan Clarice sempurna, dan dia, yang tampaknya menyukaiku, merasa puas dengannya, terjadi sedikit masalah ...
Itu pada hari Edith kembali.
Irene dan aku menyambutnya dan menanyakan bagaimana misinya berjalan. Persiapan tampaknya berjalan dengan aman, dan Irene memuji Edith karena melakukan pekerjaan dengan baik, yang membuat sang putri kesatria bahagia.
「Ngomong-ngomong.」
「Siapa dia?」 tanya Edith, melihat ke sampingku.
Orang yang terpantul di mata Edith adalah Clarice. Dia adalah pengawalku selama beberapa hari terakhir, tetapi untuk beberapa alasan, hari ini, dia masih di sampingku. Tidak seperti Edith, yang mengajariku tentang masalah pribadi dan pelajaran karena dia memiliki pendidikan yang sangat baik sebagai seorang putri, Clarice, yang pada dasarnya hanya berspesialisasi dalam melawan orang, tidak harus benar-benar menghabiskan waktu bersamaku di dalam mansion.
Yang juga berarti bahwa dia kebanyakan bebas. Jadi, tidak ada alasan mengapa kita juga tidak boleh bersama.
Rumah besar itu sederhana, jadi Clarice bisa menyesuaikan diri, tetapi semua orang punya pekerjaan sendiri yang harus dilakukan.
Jadi, karena itu tidak bisa dihindari, dan juga cukup canggung baginya berjalan-jalan tanpa melakukan apa-apa saat semua orang sibuk, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menemaniku.
「Baiklah, biarkan aku memperkenalkannya padamu. Ini Clarice. Aku pikir aku akan memintanya untuk menjadi pendamping Tomo juga.」
Irene berkata kepada Edith saat dia menoleh ke Clarice.
「Clarice, ini Edith. Dia seorang pengawal pribadi dan pengawal Tomo.」
「Senang bertemu denganmu, Edith! Aku Clarice! 」
「Senang bertemu denganmu, Clarice-sama.」
Edith, yang baru saja menyelesaikan sapaannya yang harmonis dan elegan, mencondongkan tubuh ke dekatku dan mendekatiku dengan bisikan.
「Apa artinya ini?」
「Maksud kamu apa…」
Aku kemudian menjelaskan pertemuanku dengan Clarice dan bagaimana dia akhirnya menjadi pengawal.
「Seperti yang diharapkan darimu, dasar bajingan mesum.」
「Ugh ……」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...