Volume 04 - Alasan Keberadaanku
Bab 02 - Seks sebelum menikah Bersama Kekasih
Aku tidak tahu apakah dia mengira tindakanku sebagai tanda persetujuan, tapi Irene menggenggam sudut sofa dengan satu tangan,
sebelum mendorongku dengan tangan yang lainnya.
「U, whoah !?」
Aku pikir sandarannya akan menghentikan benturan, tetapi aku berteriak karena terkejut saat itu terjungkal hingga sejajar dengan lantai.
Ketika aku melihat lebih dekat, aku melihat bagian belakang sofa telah berganti dan berubah menjadi tempat tidur sederhana.
Ini memiliki fitur berbaring, pemandangan umum di dunia asliku.
Tetap saja, aku tidak berharap melihatnya di sini.
「Apakah aku membuatmu takut? Sebenarnya, aku punya pengrajin yang membuatkan ini untukku.」
Irene menjelaskan dengan ekspresi lucu di wajahnya.
「Sekarang setelah aku menyadarinya, ini tidak ada di sini ketika aku datang ke sini terakhir …… Mungkin, kamu membuatnya untukku?」
「Aku tidak bisa mengganggumu untuk pindah ke kamar tidur setiap saat, bukan? Juga, itu tidak akan bergoyang bahkan jika banyak orang yang menaikinya. Aku bisa menjamin daya tahannya.」
「Itu luar biasa…」
Aku mencoba membebani lebih banyak, tetapi tidak bergoyang sama sekali.
Tapi tentu saja, mengingat itu diciptakan untuk tujuan erotis. Aku sangat terkesan, tetapi juga tidak bisa menahan untuk membuat senyum pahit.
「Sekarang kita sudah punya tempat yang layak, mari kita lanjutkan, oke?」
Kata Irene sambil menggosok selangkangannya ke selangkanganku.
Ternyata, dia tidak berniat melepas bajunya dan melakukannya apa adanya.
Membayangkan pemandangan Irene, walikota, yang juga dihormati oleh semua orang, mengangkangiku dengan payudaranya yang melimpah dalam tampilan penuh.
Jika itu bukanlah surga, maka aku tidak tahu lagi orang bodoh macam apa itu.
「Bisakah kamu terus bergerak untukku? Aku sedikit lelah sekarang.」
Aku memperhatikan ini dari pertukaran kami sebelumnya, bahwa kelelahan yang aku kumpulkan lebih buruk dari yang ku kira. Pertama kali di meja perundingan benar-benar membuat saraf mencapai batasnya.
Jika aku menempatkan diriku di atas sekarang, aku mungkin akan kehabisan stamina sebelum bisa membuat Irene cum.
「Tentu saja, Tomo. Kamu hanya perlu merasa enak.」
Dia mengangkat batang dagingku dan mulai memasukkannya sendiri, menciptakan suara memadamkan ketika penisku mengenai vulvanya.
Tampaknya felatio tadi telah membuatnya basah. Jalan masuknya benar-benar mulus setelah itu.
「Ahhn, penis Tomo sehebat biasanya …… Aku akan orgasme hanya dengan memasukkannya.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasíaEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...