Volume 08 - Bab 02 ★

396 10 0
                                    

Volume 08 - Hari yang Damai

Bab 02 - Bertarung melawan Clarice

Aku yang berhasil meyakinkan Clarice dalam jenis pertandingan yang berbeda, mencoba menjelaskan 'aturan pertandingan' padanya.

Namun, tampaknya pihak lain belum tahu apa itu seks, hal yang tidak aku duga di dunia yang gila seks ini.

「Hmm? Kenapa kamu berhenti? Cepatlah dengan aturanmu, tubuhku sudah gatal untuk bertarung!」

Ketika melihatnya menatapku dengan kepercayaan penuh di matanya, aku tidak tahu apakah dia itu orang bodoh atau dia hanya membodohiku.

Tidak, tidak ada gunanya memikirkannya. Ini pasti tipuan liciknya.

「Yah, aturannya mudah. Kita hanya bercinta satu sama lain dan jika kamu dapat membuat pasangan lain merasa nikmat, maka itu adalah kemenangan.」

「Hanya itu?」

「Ya, hanya itu. Kamu tidak boleh memukul dan menendang mereka; kamu menggunakan tubuhmu untuk membuat orang lain merasa nikmat.」

「Bagaimana cara mengetahui jika kamu menang atau kalah?」

Clarice memiringkan kepalanya.

「Saat kamu membuat orang lain orgasme. Karena, tubuh kita mengeluarkan cairan saat kita merasa terlalu terangsang. Ini adalah kemenangan jika kau membuat cairan orang lain keluar.」

「Begitu. Aku rasa aku mengerti.」

「Pada dasarnya, kamu bisa membuat orang lain merasa enak di mana pun kamu bermain dengannya. Menyentuh, meraba-raba, apa pun yang dapat membuat pihak lain terangsang tanpa terluka diperbolehkan. Tetap saja, setiap tubuh memiliki jenis kelemahannya masing-masing. Nah, sebaliknya, mereka juga bisa berfungsi sebagai senjata utamamu. Mereka adalah penis dan vagina.」

Aku secara singkat menjelaskan kepadanya alat kelamin pria dan wanita.

Untuk seorang seniman bela diri akut, dia tampaknya hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang seks, sifat dasar manusia bekerja.

Meskipun demikian, dia memiliki tubuh yang terlatih dan kencang, seolah-olah mereka memberi tahuku kerasnya pelatihan yang dia ikuti.

「Dengan kata lain, kami akan menyatukan masing-masing alat kelamin dan membenturkannya. Jika kamu dapat membuat pihak lain keluar cairan terlebih dahulu, itu adalah kemenanganmu. Oleh karena itu, boleh menyentuh pasangan di berbagai tempat. Apakah kamu akhirnya mengerti?」

「Umu! Aku benar-benar mengerti. Baiklah, Aki, ayo kita lakukan pertandingan seks ini sekarang juga!」

Setelah berlarian mencoba melepaskan diri dari genggamannya, dan setelah menarik korek api untuk keuntunganku, aku akhirnya menerima tantangan Clarice.

Karena kami berada di luar, tidak mungkin kami berdua benar-benar telanjang.

Sementara itu, Clarice mencoba melepas celanaku untuk mengekspos batang daging di bawahnya.

「Mu, ini sangat keras.」

Sementara dia berjuang, aku melepas bagian atas Clarice, memperlihatkan payudaranya yang kaya dan besar.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang