Volume 01 - Kota di Dunia Lain (Blossom)
Bab 3 - Kediaman Irene
Kami akhirnya sampai di kediaman Irene.
Karena latar belakangnya sebagai mantan putri bangsawan, rumahnya cukup besar. Ini sudah pada level selebriti asing di TV di duniaku.
「Mungkin terlambat bagiku untuk mengatakan ini, tapi maafkan aku ...... sudah mengarahkan mu ke sini.」
Saat kami sedang makan malam, Irene tiba-tiba menundukkan kepalanya padaku.
「Uhm, kenapa? Untuk apa?」
「Untuk masalah membelimu.」
「Tapi kau membelikanku agar aku tidak dijual kepada beberapa orang tak dikenal, kan?」
「Bisa juga dikatakan seperti itu, tapi tetap saja, penampilanmu yang aku ...... sudahlah. Namun, aku tidak bertanya tentang pendapat atau keadaanmu terlebih dahulu dan bertindak sendiri. Untuk itu, aku minta maaf. 」
Irene sekali lagi menundukkan kepalanya untuk mengutuk diri sendiri.
Aku, pada saat itu, masih shock untuk melakukan apa pun, tidak diketahui tebing yang mendekat di depanku. Dialah yang menyelamatkanku dari kejatuhan.
Jadi, itu bukan salah Irene.
「Sekali lagi, kamu tidak perlu meminta maaf.」
Aku menggelengkan leherku dari sisi ke sisi.
「Kamu menyelamatkanku, dan hanya itu yang penting. Juga, aku adalah budakmu sekarang, meskipun jumlah yang kamu bayarkan lebih besar dari nilai seharusnya. Meskipun aku tidak pandai melakukan pekerjaan rumah, tetapi setidaknya aku akan melakukan yang terbaik untuk melayanimu.」
「Budak......?」
Irene sepertinya baru saja menyusul.
Kenapa dia bertingkah seperti itu?
「Aku memang membelimu, tapi aku tidak berniat menjadikanmu budak.」
「Eh ......?」
Kata-kata selanjutnya terlalu berlebihan untuk dimasukkan dalam modul pemrosesan otak kecilku.
Mengapa? Dia telah membayar banyak uang untuk mendapatkanku. Setidaknya aku harus memberinya sesuatu sebagai imbalan untuk mencapai keseimbangan.
「Sejujurnya, jika kamu ingin keluar dari tempat ini, aku tidak masalah.」
「Kamu membebaskanku begitu saja?」
「Kamu tidak menginginkannya?」
「Tidak! hanya saja ...... itu... lalu, mengapa kamu membeli aku? 」
「Kenapa, memang ...... itu karena penampilanmu. Kamu memiliki mata hitam dan rambut hitam. Aku hanya tidak ingin kamu diserahkan kepada siapa pun.」
「Seharusnya semakin banyak alasannya, kamu tidak akan membiarkan aku pergi. Jadi kenapa?」
「Aku tidak ingin memperlakukanmu seperti budak. Aku telah mengalami beberapa cobaan dan kesengsaraan. Aku tidak ingin seseorang mengalaminya sekali lagi, setidaknya tidak di tanganku ini.」
「Irene ......」
Aku menatap langsung ke matanya.
「Kamu tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga memiliki hati yang indah.」
「Ca-cantik? wa-wajahku !? 」
「Iya. Aku melihatnya sebelumnya ketika topengmu dilepas. Itu sangat indah sehingga aku tidak akan pernah percaya itu ada, jika aku tidak melihat wajahmu.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...