Volume 02 - Bab 08 ★

1.7K 96 2
                                    

Volume 02 - Gigolo

Bab 08 - Terlalu lembut untuk di Sentuh

「Ugh ...... ahh!」

Payudara Julie memulai paizuri dari batang dagingku.

Kulitnya sangat lembab sehingga terasa seperti menempel di tubuhku, dan hanya dengan melihatnya membentangkan gunung-gunung itu dan menyatukannya membuatnya hampir mencapai klimaks.

Wajah Julie masih tenang dan cool, tetapi fakta bahwa dia bernapas agak kasar memberi penekanan lebih pada daya pikatnya.

Tidak pernah dalam mimpi terliarku, aku memimpikan hari ketika aku mendapat paizuri oleh dark elf.

「Tomo ...... bagaimana rasanya?」

「Sangat enak, Julie.」

「...... Syukurlah.」

Ini adalah dunia di mana wanita tidak keberatan berbicara kasar dan kotor satu sama lain, dan lebih aktif di tempat tidur daripada pria. Karena itu, bagaimanapun, posisi seks di dunia ini menjadi sedikit lebih tidak berkembang, karena wanita yang melakukan semua gerakan.

Jadi, di mana di dunia ini dia belajar Paizuri?

「...... Julie.」

「...... Apa itu?」

「Tentang paizuri, apakah kamu tahu itu?」

「...... Iya.」

「Dari mana?」

「...... Dengan melihatnya.」

Balasan sampai dengan segera. Dan dia berkata bahwa dia melihatnya, bukan mendengarnya.

Benar-benar peristiwa yang mengejutkan.

「...... Saat aku masih di Hutan Elf, beberapa manusia masuk, lalu mereka melakukannya di sana.」

「...Wow.」

「Pria itu sepertinya agak enggan, tapi gadis itu sudah sangat bernafsu.」

Seperti yang diharapkan dari dunia yang terbalik. Gadis-gadis itu lebih bersemangat tentang itu.

「... Aku pikir Tomo tidak akan menyukainya, tapi aku sangat senang aku salah.」

「Haha, tidak mungkin aku tidak menyukainya.」

Aku datang dari dunia lain.

「...... Tomo benar-benar orang yang aneh.」

「Aku sering diberitahu begitu ...... Hei, Julie, kamu berhenti.」

「...... Ah, benar.」

Menyatukan payudaranya dengan lengannya sekali lagi, dark elf itu mulai menggerakkannya ke atas dan ke bawah.

「Nn ...... Kuh.」

「......, kamu sepertinya merasa enak.」

「Payudara Julie terlalu besar dan lembut.」

「... Aku sangat senang atas pujianmu. Bagaimanapun, ini adalah kompleks ku.」

「Bagaimana bisa? Kamu memiliki bentuk payudara yang bagus sehingga aku hampir saja terjepit olehnya.」

「...... Betulkah? Terima kasih.」

Julie bergumam lega dan gembira,

「Nn, eeaah ー ......」

sebelum menuangkan air liur ke belahan dadanya.

Cairan mengkilap jatuh dengan seutas benang lalu memercik ke atas batang daging, menciptakan sensasi yang luar biasa karena suhunya yang agak hangat menyebar ke mana-mana.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang