Volume 05 - Bab 09

406 21 0
                                    

Volume 05 - Kepercayaan Eros

Bab 09 - Kelulusan Seorang Biarawati

「...... Sejujurnya, aku masih belum yakin bagaimana perasaanku.」

Aku menyembunyikan keterkejutanku pada wanita yang melakukan ini 360 derajat penuh berubah dan sekali lagi menjadi sederhana. Kemudian, aku meletakkan tanganku di atas kepalanya untuk meyakinkannya.

「Aku akan mengurus semuanya. Aku sudah mengalami ini beberapa kali sejak memasuki kota ini. Serahkan saja padaku.」

Kataku sambil menepuk rambut pirangnya.

「Begitu, itu benar. Sepertinya kegelisahan ku sia-sia. Terima kasih.」

Aku tidak percaya dia bisa melakukan reaksi alami yang tidak bersalah meskipun dia seorang pelacur ...... atau haruskah aku mengatakan seperti yang diharapkan dari suster Eros yang saleh?

Mungkin dia masih tidak percaya bahwa seks yang telah lama ditunggunya akan segera datang.

Bagaimanapun, aku harus memperlakukan gadis ini dengan sangat hati-hati.

「Baiklah, aku pikir inilah saatnya kita memulai. Bolehkah kita?」

「Iya!」

Tanggapannya terhadap kata-kata ku telah berubah, dan dia sekarang penuh dengan antisipasi untuk apa yang akan terjadi, setidaknya, dari apa yang aku rasakan.

Aku senang bisa meyakinkannya lebih dulu.

「Marietta, kamu ingin berada di posisi apa?」

「Jika itu biasa, mereka akan melakukannya dalam posisi cowgirl biasa, tapi kali ini aku ingin melakukannya dengan cowgirl terbalik.」

「Dan mengapa demikian?」

Aku pikir Marietta akan memilih posisi cowgirl, yang merupakan posisi utama di dunia ini di mana wanita menjadi yang diatas.

「Aku pikir kamu sudah cukup menikmati payudaraku, jadi sekarang aku ingin kamu menikmati pantatku selanjutnya.」

「Aku mengerti, jadi begitulah adanya.」

Itu proposal yang sangat bagus, bahkan untukku.

Kemudian, Marietta melanjutkan, meski agak ragu-ragu.

「Nanti, jika kita berhubungan seks, kurasa aku akan terbawa suasana dan memperlihatkan wajahku yang mengerikan ......」

「Aku tidak peduli tentang hal-hal seperti itu, jadi jangan khawatir.」

Jika ada, aku bahkan lebih suka karena dapat melihat sekilas bahwa pasangan ku merasakan kenikmatan.

「Aku, aku masih malu. Untuk seorang suster Eros yang mengizinkan seorang pria untuk melihat wajah slutty cumming-nya, aku adalah produk yang rusak, bukan?」

Aku mengerti. Para pendeta perempuan Eros yang berinisiatif untuk berhubungan seks agar bisa menjadi panutan bagi perempuan lain.

Tapi karena ini adalah agama, maka ada aturannya.

Dan salah satunya adalah, wanita tidak boleh terlalu memanjakan diri dalam seks.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang