Volume 06 - Extra 01 ★

505 16 1
                                    

Volume 06 - Delegasi

Extra 01 - Jika Kucing itu Pergi...

Hari ini adalah hari libur di seluruh kota.

Rupanya, ini adalah hari jadi Irene mendirikan kota ini.

Sebagian besar rumah besar dan taman dibuka untuk umum, dan dari sana, pesta besar diadakan.

「Aku juga ingin berada di sana…」

Namun, di sinilah aku, terkurung di mansion.

Irene mengatakan kepadaku untuk tidak muncul di pesta hari ini, yang sama sekali tidak terduga bagiku.

Ketika menanyakan alasannya, dia memberi tahuku bahwa jika aku tampil di depan sekelompok besar wanita yang mabuk alkohol, itu adalah jaminan 100% bahwa aku akan diserang saat pertama kali melihat. 

Bahkan jika Edith bersamaku, dia hanya sendirian, dan bisa kalahkan oleh angka tidak peduli seberapa kuat dia.

Karena aku baru-baru ini diserang oleh Mio kemarin karena meremehkan nasihatnya, aku tidak punya pilihan selain menurut.

Menjadi fasilitator kepala, Irene lebih sibuk dari sebelumnya, jadi sekarang, aku tinggal di dalam, sendirian di mansion.

Nina berkata dia juga akan tetap di sini jika aku tinggal, tapi aku membuatnya pergi dengan Irene.  

Ini adalah kesempatan bagus baginya untuk mengalami interaksi dengan masyarakat. Aku akan merasa tidak enak jika dia menghentikan perkembangannya demi aku sendiri.

「Kuharap Nina menikmati waktunya di sana.」

Untungnya, para pelayan, yang memperhatikan apa adanya, membawakanku makanan dari pesta dari waktu ke waktu, jadi aku bisa bersenang-senang, meski sedikit. Pestanya dikatakan berlangsung hingga larut malam, jadi hari ini aku pasti akan tidur sendirian. 

Aku pergi tidur, dan langsung mengantuk karena aku makan banyak.

Aku memejamkan mata dan membiarkan rasa kantuk menguasai. Setelah beberapa menit, kesadaran saya tenggelam dalam kegelapan.

Namun, di tengah malam, seseorang mengguncang bahuku dan membangunkanku.

「Nnn …… siapa itu?」

Aku bangun, mengusap mataku yang linglung, hanya untuk menemukan tiga bayangan di depanku.

Wajah mereka masih kabur, tetapi aku dapat mengenali bahwa salah satu dari mereka mengenakan pakaian berwarna cerah yang khas. 

Aku langsung terbangun saat penglihatanku menjadi jelas.

「M-Mio, Nina, dan bahkan Marietta…」

Tiga orang tanpa koneksi khusus satu sama lain datang ke tempatku. Apa yang terjadi dengan orang-orang ini kenapa mereka berkumpul di sini bersama?

Tapi sebelum aku akan menggumamkan apapun, Mio sudah berbicara dengan wajah dominannya yang biasa.

「Aku bertemu keduanya di luar kamarmu. Siapa sangka bahwa seseorang akan memikirkan hal yang sama saat semua orang pergi…」

「Ya, aku mengerti itu. Aku juga bingung karenanya. Namun, dengan mengesampingkan keduanya, aku pikir aku sudah menjelaskan maksudku kepadamu, Mio.」

Setelah pertemuan sebelumnya, Irene mengatakan dia akan memaafkannya atas apa yang dia lakukan, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa dia masih tidak setuju dengan tindakannya. Sebenarnya, aku banyak dikhotbahkan karena meremehkan peringatan Irene.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang