Volume 03 - Bab 04

1K 63 1
                                    

Volume 03 - (Seks) Negosiasi

Bab 04 - Selanjutnya Edith

「Kali ini, giliran Edith.」

Putri ksatria menatapku dengan senang saat aku mengatakan itu.

Meskipun itu untuk sesaat digantikan oleh ekspresi tenangnya yang biasa, aku tidak bisa melewatkan hal secantik itu begitu saja.

「Hei, Edith. Menurutmu mengapa aku memilihmu selanjutnya?」

「B-bagaimana aku bisa tahu ......! Kurasa, karena kamu sangat menyukaiku sehingga kamu tidak bisa menahannya lebih lama lagi?」

「Ya, aku memang menyukaimu, tapi alasannya kali ini sangat berbeda.」

「Eh? Lalu apa alasannya?」

「Karena gerakkan jarimu terlalu kuat.」

「Auu ......」

Pipinya langsung memerah saat aku menunjukkannya padanya.

Begitu Julie dan aku mulai bercinta satu sama lain, Edith dengan cepat mulai mengaduk-aduk bagian dalam vaginanya saat dia melihat kami dari samping. Dia menstimulasi klitorisnya sambil mengacak-acak vaginanya juga, terus menerus menggosok dan mencubit tempat itu begitu keras hingga dia mengeluarkan air terjun dari celahnya beberapa kali, sebuah indikasi betapa luar biasanya gairah seksnya.

Tidak, mungkin itu hasil dari 'latihanku' dengannya.

Fufufu, aku sangat senang dengan perkembangan pelayan pribadiku.

「Namun, dalam kasusmu, kamu harus memohon terlebih dulu.」

「Ke-kenapa aku harus ...... !?」

「Kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan, kan?」

Saat aku bertanya padanya, dia membuka bibir bawahnya dengan jari-jarinya.

Banyak cairan cinta mulai keluar dari honeypot, meninggalkan benang keperakan saat mereka menetes ke tempat tidur.

Apakah dia keluar hanya dari kata-kataku?

Sepertinya ada seseorang yang tidak jujur ​​di sini - saatnya memberi pelajaran kepada orang itu.

「Jika kamu berhasil memohon dengan baik, maka aku akan memberimu hadiah.」

「Tolong, Tolong masukkan saja sudah ......!」

「Hmm? Aku tidak merasa ada permohonan dengan kata-kata itu. Haruskah aku tidak melakukannya?」

「Kuh, bajingan mesum ini ......! Maksudku, Tolong, Tomo-sama, aku mohon padamu untuk meniduri vaginaku yang tidak tahu berterima kasih ini! Tolong berkati aku dengan penismu dan bercinta denganku tanpa alasan!」

「Anak yang baik.」

Aku meraih pantat Edith dan memasukkan tiang dagingku ke dalam dirinya sekaligus.

「Ohoo !?」

Edith suka jika itu kuat, sangat kontras dengan Julie, yang suka lembut.

Itu sudah bisa dilihat di wajah Edith saat lidahnya menjulur, dan matanya menatap lurus ke atas begitu aku menggedor vaginanya dengan keras.

「To, Tomo-sama ...... bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?」

「Mengapa? Bukankah ini yang selama ini kamu inginkan, Edith?」

「Ah, Hiii ......... kamu tidak bisa begitu saja terjun.」

「Kamu punya masalah dengan itu?」

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang