Volume 06 - Delegasi
Bab 07 - Pemerkosaan yang Intens
「Itu baru saja keluar, namun itu semakin keras. Ini lebih dari yang aku harapkan.」
Mio berseru kaget saat dia melihat batang dagingku yang belum layu.
Meski begitu, aku tidak dalam kondisi baik.
Itu karena aku sekarang dalam keadaan paling rentan - yaitu beberapa detik setelah ejakulasi.
Jika aku jatuh di sini dan saat ini, di mana masih merasakan efek samping seks kami yang tersisa, aku tidak akan bisa bertahan lama.
Jadi, aku mencoba melarikan diri. Namun, aku benar-benar terikat oleh tangannya dan dengan cengkeramannya, yang lebih kuat dariku sejak awal, aku benar-benar terjebak untuk selamanya.
「Aku tidak akan membiarkanmu pergi. Aku belum pernah memiliki seseorang yang begitu mengagumkan dalam hidupku sebelumnya.」
「Hentikan! Aku akan merahasiakannya dari semua orang, jadi harap hentikan!」
Aku mengusulkan untuk membuatnya berhenti, tetapi Mio tidak mau mendengarkan.
Kalau terus begini, dia tidak akan berhenti sampai dia puas!
「Kenapa kamu melihatku seperti itu? Apakah wajahku begitu menakutkan?」
Setelah melihatku ngeri, dia tiba-tiba berseru.
Tentu saja menakutkan!
「A-Aku belum pernah bertemu seseorang yang seagresif ini sebelumnya, jadi ......」
Aku pernah mengalami banyak skenario di mana aliran adegan sering mengarah ke sesuatu yang seksual.
Namun, semuanya dilakukan dengan persetujuan satu sama lain.
Karena itu, peringatan Irene bahwa aku mungkin diserang secara sepihak telah lenyap dari pikiranku. Yah, aku tidak akan mengatakan menghilang, lebih seperti yang aku antisipasi.
「Kamu sangat dihargai; Apakah kamu tahu itu? Sedemikian rupa sehingga mereka tidak pernah membiarkanmu keluar kota.」
「Yah, aku telah melewati pinggiran sebelumnya-」
「Pinggiran. Kakaka, Itu bahkan tidak dihitung!」
Mio mencibir padaku dengan ejekan.
Apakah itu benar-benar menarik?
Namun, semakin aku melihat Mio, semakin aku mengetahui bahwa dia adalah orang yang sangat... menarik.
Dia kaliber yang sama sekali berbeda dari Irene, yang juga wanita bangsawan seperti dia.
Aku ingin tahu apakah duta besar, yang dia sebut sebagai ayahnya, juga memiliki kepribadian seperti ini?
「Orang macam apa kamu sebenarnya, Tomo? Kamu terlihat seperti telah tinggal di rumah ini sepanjang hidupmu.」
「Tidak. Sebenarnya, aku tinggal di tempat lain belum lama ini.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasiEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...