Volume 08 - Hari yang Damai
Bab 08 - Minuman Energi, Marriette
Saat ini aku keluar dari kamar Mio dengan gaya goyah, karena Mio baru saja meremasku dengan keras.
Dia membuatku mengulang hal yang sama lagi kali ini.
Pokoknya, ayo kembali ke kamar dan istirahat sebentar. Yang aku butuhkan sekarang adalah tubuh pulih sebanyak mungkin.
「Ah, Tomoaki-san !? Apa kamu baik baik saja?」
Saat berjalan dengan tangan di dinding, aku mendengar suara dari belakang.
Itu adalah Marietta. Setelah melihatku berjalan aneh di koridor, dia berlari ke arahku, meraih lenganku yang goyah, dan menarikku ke tubuhnya.
Karena itu, lenganku terjerat dengan payudaranya yang besar. Meskipun aku tahu rasanya enak jika disentuh, aku tidak bisa merasakan yang lain saat ini.
「Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu merasa sakit di suatu tempat?」
「Aku hanya sengaja diperas terlalu banyak oleh Mio, tapi aku baik-baik saja. Aku akan segera kembali setelah istirahat sebentar.」
Aku menjelaskan secara singkat situasinya kepada Marietta, yang mendekatiku dengan prihatin.
Namun, setelah mendengar jawabanku, Marietta tiba-tiba termotivasi dan mendekatkan wajahnya ke wajahku. Matanya seperti terbakar.
「Serahkan padaku! Aku akan membuatmu merasa lebih baik dalam waktu singkat dengan obat yang diturunkan oleh Agama Eros kami!」
「Uhm, oke? Maaf sudah merepotkanmu.」
Aku dengan cepat mengangguk, terbawa oleh momentumnya. Nah, kalau itu obat eros yang mendorong laki-laki dan perempuan untuk berhubungan seks, mungkin dijamin ampuh.
Mereka mengatakan bahwa pria di dunia ini tidak memiliki fungsi seksual yang tinggi, jadi aku yakin ada banyak penelitian yang sedang dilakukan untuk 'merevitalisasi' area itu.
「Aku akan segera menyiapkannya. Sementara itu, Tomoaki-san, harap tunggu di kamarmu.」
Dia kabur dalam sekejap, dan aku kembali ke kamarku.
Tidak lama kemudian, Marietta mengunjungi kamarku dengan sebuah nampan di tangan. Ada sesuatu seperti teh di dalamnya. Aku menyambutnya, dan dia meletakkan nampan di atas meja di dekatnya.
「Teh ini lebih pahit dari sebelumnya, tapi bekerja dengan baik untuk itu.」
Cangkir yang ditawarkan kepadaku diisi dengan cairan berwarna coklat tua. Namun aromanya berbeda. Rasanya lebih seperti pengobatan Tiongkok daripada teh.
Aku menyesapnya, dan rasa pahit obat menyebar di mulutku.
Rasanya tidak enak, tapi aku merasa itu langsung berhasil. Karena agak lebih mudah untuk diminum, aku meminum isinya sekaligus.
「Ugh ......」
「Bagaimana itu?」
「Terima kasih, sepertinya ini bekerja dengan sangat baik.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasiEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...