Volume 08 - Bab 04 ★

537 6 1
                                    

Volume 08 - Hari yang Damai

Bab 04 - Pertandingan ulang melawan Clarice

Ditantang untuk pertandingan ulang, aku menghadapi Clarice sekali lagi.

Dia sedang dalam mood terangsang saat menghisapku. Aku pikir dia cukup siap untuk pergi.

Bagaimanapun, jus cinta menetes keluar dari vaginanya yang telanjang, seolah mengharapkan batang daging untuk segera masuk.

「Untuk babak kami berikutnya, aku menginginkan yang berbeda dari yang kami lakukan sebelumnya!」

Clarice mengusulkan posisi yang diinginkannya. Setelah menerima deskripsi dan alasannya untuk melakukannya, aku berseru kembali.

「Jadi kamu memberitahuku itu karena kamu berada dalam posisi cowgirl sehingga kamu kalah beberapa waktu yang lalu? Dan sekarang kamu ingin melakukannya dengan misionaris?」

Kekhawatiranku beralasan, karena ini di luar, dan aku tidak ingin berada dalam posisi di mana harus membuat gadis berbaring di lantai yang keras dan kotor. Jadi, aku memotongnya, bahkan menambahkan nada provokatif untuk meyakinkannya. Jujur saja, punggungku juga masih tidak nyaman setelah kami melakukannya di lapangan yang keras.

「Bukan berarti aku mengatakan itu! Aku hanya ingin kecepatan geraknya bertambah.」

Clarice segera menggelengkan kepalanya sebagai penyangkalan. Cara dia jujur ​​pada suatu poin sangat menyegarkan.

Jika dia mengatakannya seperti itu, aku hanya ingin dia membuatnya merasa lebih nikmat.

Aku harus melebihi harapan itu, karena itu adalah tantangan. Jadi, aku menempatkan Clarice dalam posisi di mana lebih mudah bagiku untuk bergerak dan bermain dengannya - Doggy Style.

Untuk pertandingan ulang, itu sangat tidak menguntungkan baginya, tapi hei. Selama dia merasa baik, aku kira dia akan memaafkanku pada akhirnya. Benar?

「Baiklah. Letakkan tanganmu di dinding dan putar pinggulmu padaku.」

「Ya, aku mengerti!」

Clarice mengangguk dengan polos dan mengambil posisi yang telah aku jelaskan.

Pantat Clarice yang terlatih baik dan kencang didorong ke arahku, jadi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengelusnya. Celah antara kulit mulus dan kekuatan pantatnya yang kokoh, mendorong tanganku ke belakang, keunikkan ini hanya berlaku untuknya.

「Auuu! Apa itu tiba-tiba?」

「Maaf. Kamu terlalu sexy.」

「Oh, ma-mau bagaimana lagi.」

Clarice mengakhiri percakapan dengan cepat dan mempertahankan posenya.

「Bisakah kamu membuka kakimu sedikit lebih lebar?」

「Seperti ini? Ahn!」

Aku menggosok celah manisnya saat aku mengatakannya, berakhir dengan tetesan madu di tanganku.

Dengan kakinya terentang dan celah dari vaginanya menganga lebar dari rangsangan tanganku, Clarice sekarang siap menerima batang daging milik seorang pria.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang