Volume 08 - Bab 06

225 5 0
                                    

Volume 08 - Hari yang Damai

Bab 06 - Pesta Teh

Setelah pertempuran tiruan, Edith dan Clarice berjabat tangan. Kami semua kembali ke mansion setelah itu.

Saat kami masuk, aku melihat Mio dan Annette berbicara di dalam.

Mungkin dia juga melihat hal yang sama; Irene kemudian berbisik di sampingku.

「Mansion ini menjadi lebih semarak sejak kamu berada di sini. Ada banyak orang sekarang ...... Begitu, kita bisa melakukan itu sekarang! 」

Seolah-olah sebuah gagasan terlintas di benaknya, dia memukul telapak tangannya dengan tangan yang lain terkepal, seperti palu yang menghantam balok.

「Mari kita mengadakan pesta teh untuk lebih mengenal satu sama lain. Kita masing-masing memiliki urusan untuk dilakukan setiap hari, tetapi alangkah baiknya jika sesekali berkumpul untuk mengobrol sambil bertatap muka.」

「Ide yang luar biasa, Irene-sama!」

Edith yang biasa segera mengikutinya.

Memang benar bahwa tidak jarang setiap orang mendapat kesempatan untuk berkumpul. Mungkin bagus untuk mengadakan pesta teh karena semua orang ada di sini.

Pipi Irene berangsur-angsur mengendur. Apakah pesta teh di dunia ini benar-benar menyenangkan?

「Kalau begitu, kita harus segera memulai persiapannya.」

Irene dengan senang hati masuk ke mansion. Dia terlihat senang saat menuju ke para maid, tapi melihat dia memutar pantat ketat itu membuatku merasa senang juga.

Beberapa hari kemudian, hari yang ditentukan untuk pesta teh. Pesta teh dijadwalkan tepat ketika Suzette kembali untuk sementara waktu.

Sebuah ruangan yang terhubung ke halaman digunakan sebagai perpanjangan agar tidak terlalu kecil bahkan dengan begitu banyak orang di ruangan itu.

Para maid bergerak ke kiri dan kanan dengan keanggunan saat mereka memperhatikan keseluruhan tempat.

Sebelum aku menyadarinya, sebuah ruangan dengan suasana halaman tenang dan damai di bawah langit biru telah muncul di hadapanku.

Ini adalah tempat yang tepat untuk pesta teh.

Aku memiliki kesempatan untuk menyentuh cangkir teh yang elegan sejak datang ke sini, tetapi ini adalah pertama kalinya aku benar-benar melihat stand kue tiga tingkat.

Tingkat bawah diisi dengan sandwich, tingkat kedua dilapisi dengan kue warna-warni, dan tingkat atas dilapisi dengan kue kering dan camilan lainnya.

Setelah sambutan singkat dari Irene, para tamu dengan bebas bergerak di sekitar dan terlibat dalam percakapan yang meriah.

「Kue dan manisannya banyak sekali! Luar biasa! Nyaaa!」

「Jangan terburu-buru ... oh, astaga, ada krim di mulutmu.」

Marietta berada di samping Nina, yang sedang diombang-ambingkan oleh kesan pertama kalinya bermain-main di semua tempat seolah-olah menganggap pesta teh itu hal yang jarang. Nina seperti anak kucing yang baru saja masuk ke rumah baru.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang