Volume 04 - Bab 11 ★

663 22 1
                                    

Volume 04 - Alasan Keberadaanku

Bab 11 - Jangan Biarkan Dia Mengetahuinya

――Toktoktok.

Ada ketukan di pintu segera setelah Edith memasukkan batang dagingku ke dalam mulutnya.

「Y-Ya!?!」

Terkejut, aku menjawab dengan nada yang sedikit lebih tinggi dari biasanya.

Sungguh, bagi seseorang untuk masuk, sungguh waktu yang buruk .

「Ini aku, jika kamu tidak keberatan.」

Namun, pikiranku menjadi panik setelah mendengar suara yang datang dari balik pintu.

Suara ini, Irene, aku yakin itu!

Tidak kusangka itu dia, dari semua orang ……

「……!」

Edith, yang sibuk menghisap penisku di bawah meja, pasti mendengarnya juga, saat dia menghentikan tindakannya dan menjadi kaku di seluruh tubuh.

Untungnya, mejanya dibangun dengan kokoh, jadi dia tidak akan bisa melihat apa yang ada di bawahnya, selama dia tidak mau mengelilinginya.

「Ya. Aku baik-baik saja. Lanjutkan.」

Aku menjawab sambil berpura-pura tenang.

Jika akuvmengatakan tidak di sini, dia hanya akan terdengar lebih curiga.

Untungnya, jendelanya telah dibiarkan terbuka untuk sementara waktu, jadi baunya tidak akan membuat kita ketahuan.

Pintu terbuka, dan Irene masuk.

Jika ini adalah Nina, dia akan datang tanpa mengetuk, jadi aku sedikit bersyukur karena itu adalah dia.

Belum lagi gadis itu memiliki penciuman yang baik juga, jadi kita tidak bisa melarikan diri jika dialah yang masuk.

「Astaga, Edith masih belum ada di sini? Aku pikir aku memintanya untuk membantumu belajar ……」

Edith, yang saat ini berada di bawah mejaku, gemetar ketakutan.

Jika Irene melihatnya dalam situasi ini, dia pasti akan kecewa, karena ini adalah pengabaian tugasnya.

Tetap saja, mengetahui bahwa dia bermalas-malasan di suatu tempat juga tidak baik.

Bagaimanapun, ini adalah krisis baginya.

Tunggu, sekarang kesempatanku!

Aku memikirkan sebuah ide, dan memutuskan untuk sedikit menggoda gadis jahat ini.

Imbalan karena menghalangi studi saya sebelumnya.

「Edith pergi untuk mengambil beberapa buku untuk digunakan sebagai bahan ajaran. Dia bahkan membuat tes ujian ini untukku. Ingin melihat?」

「――, ―― !?」

Edith tampak lega pada kata-kata pertamaku, tapi menjadi pucat pada kata-kata berikutnya.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang