Volume 02 - Bab 02

1.4K 102 4
                                    

Volume 02 - Gigolo

Bab 02 : Di belakang Gang

「Terima kasih atas pekerjaannya, Irene. Aku akan pergi nanti.」

Setelah Irene mengantarku, Edith dan aku pergi ke tempat klien pertama kami.

Dia tampaknya tinggal di dekat sungai yang mengalir melalui kota, dan agak jauh dari rumah Irene.

Karena Edith adalah orang yang serius seperti yang aku harapkan, tidak satu pun dari kami yang berbicara.

Namun, keheningan itu terlalu memekakkan telinga bagiku. Aku tahu dia adalah pengawal dan sebagainya, tetapi dari semua interaksi yang aku lakukan dengan wanita di dunia ini, menurutku yang normal ini agak menakutkan.

Apakah dia mungkin, merasa aku telah mencuri belahan jiwanya, dan sekarang dia marah padaku?

Meski begitu, aku tidak boleh langsung mengambil kesimpulan. Lebih baik berbicara dengan orang tersebut terlebih dahulu.

「Uhm, orang seperti apa yang akan kita temui?」

「……」

Hanya ada keheningan.

Aku ingin tahu apakah dia tidak mendengarku.

Mari coba lagi.

「……」

Dia masih tidak menjawab. Dan kami satu-satunya yang berjalan di jalan saat ini.

Gadis, itu menunjukkan padamu seperti sedang berbicara dengan batu di jalan.

Mengingat dia masih tidak bergeming, aku memberikan pilihan terakhir.

Aku mencengkeram pergelangan tangannya dan memanggil namanya.

「Edith!」

「Diam, dasar mesum.」

「……」

Eeeh ……

「Ah, uhm …… kamu Edith, kan?」

「Apakah kau buta? Apakah matamu mungkin hanya semacam lubang kecil?」

「……」

Hiiiiii, kepribadiannya telah berubah!

Apa yang sebenarnya terjadi disini !?

「Kenapa kamu begitu berbeda hari ini? Kamu tidak seperti ini saat kita berada di hadapan Irene.」

「Tentu saja, aku akan bertindak berbeda. Bagaimanapun, kita berada di hadapan Irene-sama ♪. Ahh, Irene-sama ~」

Dia menutupi wajahnya dengan tangannya saat dia menggoyangkan pinggulnya. Aku ingin tahu apa yang dia bayangkan dalam situasi ini. Nah, itu seharusnya sudah jelas sekarang.

「Tapi semua itu tidak masalah di depanmu. Sekarang kita telah meninggalkan mansion, aku tidak akan terlihat oleh Irene-sama, dan aku dapat melakukan apapun yang aku inginkan. Ohohoho ~!」

Wow. Bicara tentang tawa wanita kelas atas anime sungguhan. Bahkan dengan mencocokkan tangan-di-pipi terentang.

「Apakah Irene tahu tentang ini?」

「Hah? Apakah kau orang tolol? Bagaimana mungkin dia tahu itu? Jika dia mengetahui kebenaran, apakah kau tahu apa yang akan terjadi? Itu tidak, tapi aku pasti membalasmu jika kau berani mengadu kepadanya. Paham? Ohohohoho.」

Dia berkata kepadaku dalam jarak yang sangat dekat, lengkap dengan senyum gelap yang serasi di wajahnya.

Seperti gadis bermuka dua dalam arti yang sebenarnya.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang