Volume 05 - Bab 01

476 26 0
                                    

Volume 05 - Kepercayaan Eros

Bab 01 - Undangan Julie

Beberapa hari telah berlalu sejak kejadian di kantor, dimana aku kedapatan melakukan hubungan seks rahasia dengan Edith.

Irene memberiku tekanan besar hari itu.

Saat ini, aku sedang menghabiskan pagi belajar di kamar.

Topiknya? Tentu saja, semua tentang pengetahuan umum tentang dunia ini.

Meskipun aku masih sulit melakukannya, sekarang aku dapat membaca dan menulis setidaknya beberapa kata sederhana.

Hal pertama yang aku pelajari adalah nama Irene.

Ketika aku menunjukkan padanya apa yang aku tulis, dia sangat senang.

Itu adalah nama pertama yang kupelajari sejak aku datang ke dunia ini, selain milikku sendiri.

Setelah itu, aku juga mempelajari nama-nama Edith dan yang lainnya.

Itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, menguasai bahasa lain yang belum pernah kau dengar sepenuhnya, tetapi itu adalah jalan yang tak terhindarkan jika aku ingin hidup harmonis di sini.

Itulah mengapa aku melakukan yang terbaik dalam setiap pelajaran yang mereka berikan kepadaku.

「Kamu salah memasukkan huruf di sini. Yang terakhir bengkok.」

「Oh, begitu …… seperti ini?」

「Ya, itu akan berhasil.」

Hari ini, aku mengambil pelajaran bahasa biasa dari Edith.

Meskipun omelan yang sangat keras setelah dia bangun dari tempat tidur membuatnya depresi, itu hanya untuk waktu yang singkat, dan dengan sedikit dorongan diri, dia bangkit kembali segera setelah itu, seolah-olah semua itu bohong.

Tentu saja, aku tidak melihatnya mengeluarkan air liur sedikit ketika dia dimarahi oleh Irene. Ya. Aku sama sekali tidak melihat apa-apa.

Sejujurnya, aku sedikit bersyukur atas kejadian itu. Karena dia sekarang mengambil pekerjaan tutornya dengan benar, pelajaran menjadi jauh lebih mudah untuk dipahami.

Sebagai imbalan untuk mengajariku, aku mengajari Edith cara menulis namanya sendiri di duniaku, dan dia sangat senang tentang itu.

Faktanya, dia tampak lebih bersemangat daripadaku ketika aku berjuang untuk menulis namanya, sampai-sampai aku tidak bisa tidak khawatir. Mengapa dia mencurahkan banyak energi untuk sesuatu yang sangat tidak relevan?

Baiklah. Setidaknya Edith senang dengan itu ...

Saat aku melanjutkan studi, seorang pelayan datang ke kamarku.

Ternyata ada surat dari Julie.

Aku menugaskan Edith untuk membacanya untukku, karena aku masih belum memiliki kepercayaan diri untuk menguraikan kata-kata yang sulit. Dikatakan bahwa dia ingin memperkenalkan seseorang kepadaku dalam pekerjaan sebagai gigolo kota.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang