Volume 04 - Bab 10

485 23 0
                                    

Volume 04 - Alasan Keberadaanku

Bab 10 - Edith di Bawah Meja

Itu adalah hari yang baik dan cerah.

Waktu yang tepat untuk keluar dan bermain, namun aku di sini, mengurung diri di dalam mansion.

Alasannya? Aku saat ini sibuk mengumpulkan informasi tentang dunia ini.

Aku telah meminjam beberapa buku dari Irene, dan telah membacanya dari sampul ke sampul sejak saat itu.

Karena aku belum terbiasa mengartikan teks yang sulit, saat ini aku berfokus pada buku yang berkaitan dengan geografi, yang banyak berfokus pada ilustrasi.

Untuk saat ini, aku pikir bagus jika meletakkan peta kota di kepalaku terlebih dahulu.

Lagi pula, akan ditertawakan jika aku tersesat atau diculik. Seperti yang Irene katakan juga, aku akan dengan mudah menjadi sasaran karena rambut hitam dan mataku yang hitam.

Setiap kali, aku terus-menerus diingatkan untuk melanjutkan dengan hati-hati, bahkan dengan Edith sebagai pendampingku setiap kali aku pergi ke luar kota, yang sudah jarang terjadi pada orang sepertiku.

Tentu saja, ada juga saat-saat di mana aku akan sendirian. Saat itu, aku tidak punya pilihan selain mengandalkan kepala dan tubuhku.

「Sekarang setelah aku menyebutkannya, aku mendengar bahwa Edith akan datang hari ini. Apakah dia sudah di sini?」

「Apakah kamu butuh sesuatu dariku?」

「Uwaaa !? Aduh!」

Aku seharusnya berbicara pada diriku sendiri, tetapi ketika aku mendapat jawaban, yang sama sekali tidak aku duga, aku kehilangan posisi dan secara refleks lututku membentur meja.

Karena itu adalah meja kayu yang keras, memukulnya saja sudah cukup untuk membuatku kesakitan.

「Guh, uuu ……」

「Ohohoho, sungguh sosok yang tidak sedap dipandang yang kau berikan di sana, master.」

Edith menertawakan penderitaanku.

Kemudian, dia menempati posisi tepat di depanku, bersandar di meja saat dia melihat ke bawah pada keadaan maafku.

「Edith, sudah berapa lama kamu di sini?」

Tanyaku sambil mengusap lututku yang masih sakit.

「Saat kamu sedang menatap peta itu. Kamu dalam keadaan linglung, benar-benar keluar dari itu, tahu?」

「Kamu sepertinya punya banyak keluhan. Mengapa? Bukankah itu bagus jika aku lebih fokus pada studiku?」

「Apa gunanya belajar untuk orang mesum sepertimu? Karena yang bisa kau lakukan hanyalah menggoyangkan pinggul, akan jauh lebih berguna jika melakukan beberapa latihan lari saja.」

Lidahnya berbisa seperti biasanya.

「Aku mendengar kalau kau telah dianiaya oleh seorang gadis dari Beast Man baru-baru ini. Sepertinya kau menjadi semakin terpoles dengan cara kuda jantanmu, ufufu?」

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang