Volume 04 - Bab 13 ★

653 24 2
                                    

Volume 04 - Alasan Keberadaanku

Bab 13 - Perasaan Edith

Sudah berapa jam sejak aku mulai berhubungan seks dengan Edith?

Sebelum aku menyadarinya, matahari sudah mulai terbenam.

「Haa, fuu, haa.」

「...... auu, nn ...... haaa.」

Kami berdua kehabisan napas.

Kami begitu asyik dengan permainan sehingga aku benar-benar kehilangan hitungan, dan sekarang, kami kehabisan energi.

Aku tidak bisa lagi menggerakkan pinggul dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

Edith juga sama. Karena tidak memiliki kekuatan tersisa di tubuhnya, dia menjadi sangat lemas di atas meja karena klimaks berulang yang dia alami.

Aku duduk kembali di kursiku dan melihat sekeliling.

Meja Irene sudah berantakan, dengan semua teks tulisan berserakan.

Makalah dan buku penting sudah dipindahkan ke pinggir ruangan sebelumnya, bisa dibilang kita cukup aman. Atau, mereka akan lebih dari hancur, dan aku akan menerima pukulan di wajah untuk itu oleh Edith.

Namun, saat ini, rekanku itu dalam keadaan pasrah.

「Uwaa.」

Edith benar-benar telentang di atas meja, dengan kaki terbuka lebar. Air mani yang telah aku pompakan di dalam dirinya keluar dari celahnya.

Itu adalah pemandangan yang memicu nafsu.

Aku hanya melihatnya, dan peniski segera hidup kembali.

「Master ...... tolong bercinta denganku lagi...」

Edith memanggilku.

Sungguh, gadis ini, meski dia hampir tidak bisa menggerakkan tubuhnya ......

Tetapi karena dia memintanya, aku akan memberinya lebih banyak.

Aku mengangkat pinggangku yang sudah menjadi berat dan berdiri di depan meja tempat dia berbaring.

「Edith, kamu belum merasa cukup?」

「Aku belum. Aku tahu kamu juga tidak cukup, Master. Itu sebabnya tolong gunakan vagina Edith. Gunakan tubuh Edith sampai penis master tidak dapat berdiri lagi.」

「Hahaha, kuharap aku tidak perlu menunggu sampai bagian itu.」

Untuk ke sembilan kalinya, aku memasukkan penisku ke dalam vagina Edith.

Mendorong kembali air mani yang bocor, yang juga berfungsi sebagai pelumas, penisku dengan mudah mencapai rahimnya.

「Uugh, aha ......」

Edith mengerang karena tindakan itu.

Namun, dibandingkan dengan sebelumnya, itu kekurangan energi. Energinya yang benar-benar menguras tenaga telah merusak suaranya.

Jika diperhatikan, vaginanya, yang baru saja ditutup rapat, tidak lagi sekencang sebelumnya. Meskipun kadang-kadang menyempit, dengan lembut membungkus anggota tubuhku yang berdenyut hanya sejauh yang bisa dilakukan.

Bagiku, yang saat ini sangat lelah, itu adalah berkah.

「Tetap saja, untuk berpikir bahwa Edith yang energik juga bisa kehabisan jus cinta seperti ini, aku masih tidak bisa mempercayainya. Sudah berapa kali sebelum kamu lemas? 」

「Aku ...... tidak tahu. Aku sudah ...... kehilangan hitungan ...... setelah keluar yang ke sepuluh.」

Edith menjawab, terengah-engah saat dia mengatur napas di setiap interval.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang