Volume 08 - Bab 11

220 5 0
                                    

Volume 08 - Hari yang Damai

Bab 10 - Claris dan Annette

Clarice dan aku kembali ke mansion yang tertutup lumpur dan tanah, Annette sangat terkejut.

Karena kami tidak bisa hanya berkeliaran di sekitar mansion dengan penampilan seperti itu, kami segera dibawa ke kamar mandi.

「Kalian berdua seperti anak-anak.」

Annette berbicara dengan senyuman saat dia mengamati kami bergerak pelan-pelan agar tidak mencemari rumah.

Memang, mungkin ini pertama kalinya sejak SD aku pulang ke rumah berlumuran lumpur seperti ini.

Sementara kami melakukannya, Annette mengikuti kami ke ruang ganti. Dia membantu kami mengemas pakaian kami sehingga kami tidak menyebarkan lumpur ke mana-mana.

Setelah itu, bersama dengan Annette, kami pergi ke kamar mandi, karena dia juga menjadi kotor karena merawat kami.

Karena ini adalah kamar mandi, Annette, Clarice, dan aku jelas-jelas telanjang bulat.

Tubuh Annette pada umumnya lembut dan feminin, setelah menghabiskan seluruh waktunya di dalam ruangan. Baik menghangatkan hati dan menyihir, tubuhnya khas dari apa yang kau lihat pada orang dewasa. Namun, dikelilingi oleh uap seperti ini, deskripsi terakhir tampaknya menjadi lebih ditekankan untuk yang pertama.

Clarice memiliki tubuh yang kokoh, khas seorang petarung. Seluruh tubuhnya ditutupi otot-otot yang lentur, namun payudaranya subur dan bergoyang-goyang. Pahanya sangat kencang dan mengesankan.

Dua orang telanjang yang menarik ini berdiri tepat di samping satu sama lain.

Aku merasa lebih nyaman, terutama ketika aku mengambil mandi dengan yang tujuan dari awal.

Aku berendam sebentar di air untuk menghilangkan lumpur, mencoba untuk tidak menatap mereka berdua terlalu lama. Tapi saat aku mandi, mau tidak mau aku melirik tubuh keduanya.

「Ayo, biarkan aku membantu menyingkirkan lumpur itu darimu.」

「Kamu akan melakukannya? Terima kasih banyak! 」

Di sana, Annette sedang mencuci Clarice, yang berlumuran lumpur dari pelatihan kami. Ditenangkan oleh pemandangan yang membahagiakan itu, aku melihat mereka saat mencuci diri sendiri. Mereka berdua tampak bersenang-senang, saat aku mendengar beberapa orang tertawa saat mereka berbicara satu sama lain. Meskipun aku merasa aneh bahwa mereka tampaknya telah melihatku beberapa kali, mereka terus mencuci diri mereka sendiri.

「Aki semakin kesepian di atas sana.」

「Ara, kamu benar. Maafkanku. Aku akan menyelesaikan ini sebentar lagi lalu beralih ke kamu. Apakah kamu tidak keberatan, Tomoaki-san?」

Setelah memperhatikan 'kesepian', mereka mencoba berjalan ke arahku, tetapi aku menolak tawaran mereka, melambaikan tanganku dengan tergesa-gesa.

「Tidak, aku baik-baik saja.」

「Mengasingkan diri itu tidak baik, Aki!」

「Betul sekali. kenapa kita tidak memandikannya bersama-sama?」

Dengan cepat, seolah-olah mereka sedang rapat, mereka berada di kedua sisi dan mulai membasuhku di setiap sisi. Mereka tidak menggunakan spons, tapi tangan apa adanya, mengelus-elus tubuhku ke atas dan ke bawah.

「Aku tahu kamu memiliki tubuh yang bagus, Aki.」

「Dia benar. Rasanya sangat jantan.」

Dua pasang tangan membelai dada dan perutku seperti orang gila. Clarice memiliki telapak tangan yang tegas namun feminin sementara Annette memiliki telapak tangan yang tipis dan rapuh. Keduanya memiliki tipe yang berbeda, namun keduanya sangat menarik.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang