Volume 07 - Bab 03 ★

428 13 1
                                    

Volume 07 - Titik Balik

Bab 03 - Malam sebelum Keberangkatan, bersama Edith

Itu adalah malam sebelum aku berangkat ke Ibukota, yang dijadwalkan besok.

Aku sedang bersantai di kamar ketika seseorang mengetuk pintu.

「Masuk ~.」

Bersamaan dengan jawaban cepat, aku membuka pintu, hanya untuk menemukan Edith dan Julie, menatapku di sisi lain.

「- !!!! Uhm, ada apa?」

Aku tidak tahu mengapa, tapi tiba-tiba aku merasakan hawa dingin di punggungku saat melihat mereka. Saat aku bertanya balik sambil menyembunyikan kegelisahanku, Edith hanya tersenyum manis. Itu bukanlah senyum ksatria putri yang jujur ​​saat dia bersama Irene, tapi senyum licik berhati hitam ketika dia akan melakukan sesuatu yang lain.

「Karena Master akan pergi ke Ibukota besok, kami hanya datang untuk menyapa.」

Untuk saat ini, tidak ada yang aneh dengan perilakunya. Tapi seharusnya begitu.

「A-apakah itu benar?」

Aku menoleh ke arah Julie, yang berdiri di samping orang yang paling mencurigakan di grup. Dia memiliki kekuatan sihir yang paling ajaib, cukup untuk mendukung pertanian kota sendirian, namun dia rendah hati dan jujur, jadi dia tidak akan sembrono.

「……Iya. Kami datang untuk mengucapkan semoga sukses dalam perjalananmu.」

Hmm? Baru saja, ada sesuatu disembunyikan――

「Tunggu, kenapa kamu memeriksanya dengan Julie, bukan dengan diriku !?」

「Uhm, kamu lihat ……」

Mataku memandang berkeliling, tetapi masih berakhir dengan Julie, meminta bantuannya.

「…… rutinitas harian?」

「Jadi, maksudmu aku selalu melakukan sesuatu yang buruk !?」

Namun, jawaban Julie membuatnya semakin buruk.

「Oke oke. Tidak ada pertengkaran yang baik di lorong. Masuk ke dalam.」

Sebelum menimbulkan keributan, aku buru-buru mengundang keduanya masuk.

Kami bertiga duduk di tempat tidur saat aku mendorong diriku sendiri untuk mendengarkan. Entah kenapa, mereka berdua duduk tepat di sampingku, meski ranjangnya cukup lebar untuk dua orang berbaring, meski dengan tangan terentang.

Mereka begitu dekat sampai paha dan pundaknya menyentuh tubuhku, dan sensasi manis yang datang dari mereka sudah cukup membuatku merasa gelisah.

「Jadi, ada apa, datang ke sini di kamarku?」

Aku mencoba untuk bertanya, tetapi karena Edith duduk di sebelah kanan dan Julie di sebelah kiriku, aku tidak tahu ke mana harus berpaling untuk mengajukan pertanyaanku. Karena keduanya mengenakan pakaian terbuka, yang merupakan norma di dunia ini, aku mencoba menaikkan tatapanku sedikit lebih tinggi agar tidak menarik perhatian pada payudara mereka yang ditekankan.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang