Volume 08 - Bab 12

207 7 0
                                    

Volume 08 - Hari yang Damai

Bab 12 - Melanjutkan dengan gaya Missionaris

Kali ini aku membaringkan keduanya dengan punggung mereka di atas tikar.

Dari posisi mereka, sepertinya mereka menatapku dengan kagum, sangat kontras dengan payudara tepat di bawah wajah mereka, yang, bahkan saat berbaring, masih sepenuhnya menegaskan keberadaannya.

Dan aku berada di bawah belas kasihan kedua pasang gunung itu sebelumnya.

「Tolong, Tomoaki-san. Bagian ini sudah menjadi seperti ini.」

Annette berbicara sambil melebarkan kakinya, mengungkap tempat rahasianya sendiri.

Jari-jarinya yang ramping membuka vulvanya, menyebabkan cairan cinta mengalir keluar.

「Vaginaku juga sudah seperti ini. Itu bocor di mana-mana.」

Clarice melakukan hal yang sama, membuka kakinya lebar-lebar. Hanya dari sana, di tengah tubuhnya yang berkembang dengan baik, ada 'mulut' yang membuka dan menutup seperti bunga kecil.

Kedua wanita itu memamerkan vagina mereka padaku. Saat melihat pemandangan seperti itu, tiang dagingku, yang seharusnya benar-benar terjepit sebelumnya, segera mendapatkan kembali kekuatannya.

「Aku memegang penis itu di antara payudaraku dan menatapnya terlalu dekat terlalu lama; aku tidak bisa bertahan lagi. Tolong.」

Annette berkata saat dia membuat gerakan tidak sadar, mendorong pinggulnya ke arahku. Cara dia menginginkan batang daging sangat erotis sehingga aku tidak bisa menahan rasa geli di tubuhku.

「Hei, perampok-san ~ Tolong. Cepat dan curi vaginaku!」

「Aku mengerti. Aku akan menaruhnya di dalam dirimu dulu.」

Aku berkata terus terang atas undangan langsung Annette, lalu pergi dan meletakkan tiang dagingku di vulvanya.

Saat memasukkan ujungnya perlahan, Annette merasakan beberapa gerakan di sampingnya. Menyadari bahwa Clarice sedang mengamati kami, mau bagaimana lagi dia memerah pada pipinya.

「Aaahhn!」

Aku mendorong tongkat dagingku sekaligus, membuatnya berteriak keras bahkan sebelum dia sempat bereaksi. Karena itu adalah gerakan besar, erangan Annette menggema di seluruh ruangan.

「Itu adalah erangan hebat yang kamu keluarkan bukan.」

Aku bergumam saat aku menutup diri. Annette memejamkan mata dan menyandarkan kepalanya sedikit ke samping, mencoba menyembunyikan wajahnya yang malu.

Namun, tindakannya hanya membuatku ingin lebih melanggarnya. Juga,

「Hnn ...... aahh ......」

Meskipun dia tidak sedang bergerak sekarang, dinding vaginanya menegang setiap kali dia mengeluarkan suara kecil. Annette tampaknya tipe yang lebih terangsang saat dia merasa malu.

「Oooh, jadi itulah yang terjadi saat kau terhubung.」

Di sampingku, Clarice bergumam dengan penuh minat. Nah, kau tidak bisa melihat lebih dekat jika kau yang sedang kacau disini, jadi tidak aneh baginya untuk bertindak seperti ini.

Clarice mengawasi tindakan kita, sebagian karena minat dan sebagian untuk pembelajarannya.

「Ahhh ...... Clarice, itu ......」

Annette meninggikan suaranya, sekarang sepenuhnya sadar bahwa dia sedang diawasi. Aku kembali menggerakkan pinggul dari sana.

「Ahh, tunggu, Tomoaki-shan, hnnnn!」

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang