Volume 04 - Alasan Keberadaanku
Bab 04 - Gadis di Pinggir Jalan
Sehari telah berlalu sejak aku pulih dari hubungan seks yang ganas dengan Irene.
Saat ini, aku baru saja menyelesaikan 'inspeksi tanaman' yang biasa dari tempat Julie dan saat ini dalam perjalanan kembali ke mansion.
Sesi ini memakan waktu lebih lama dari biasanya, karena Julie menawarkanku untuk minum teh setelahnya, dan karena dia akan merasa tidak enak jika aku mengatakan tidak, aku menyerah, yang mengakibatkan situasiku saat ini.
Melihat ke atas, aku hanya bisa melihat selimut abu-abu, yang membuatku merasa khawatir. Segera, tetesan jatuh, dan aku kehujanan dalam perjalanan pulang.
Syukurlah, Julie sudah memberiku payung sebelumnya, jadi aku berhasil tidak basah.
Payung yang dia berikan jauh lebih unik dari payung mekanis yang pernah aku miliki di kehidupan sebelumnya. Itu terbuat dari tanaman dan daun, seperti yang kau lihat dalam drama sejarah, tetapi faktor penentu adalah ada semacam sihir yang dilemparkan padanya, bahkan ketika angin bertiup, aku tidak basah sama sekali.
Nah, mengingat dia mengelola pertanian besar sendirian, tidak mengherankan bahwa dia pandai soal tanaman dan sihir yang berhubungan dengan air.
Satu-satunya masalah yang tersisa adalah genangan air, tapi itu akan terselesaikan jika kau berjalan di jalan seperti orang biasa, dan mencegah kakimu terjebak dalam kotoran.
Namun, kota yang terbuang memiliki jalan yang dirawat dengan baik adalah bukti pengelolaan wilayah Irene yang sangat baik. Itu membuatku merasa bangga memiliki wanita yang begitu luar biasa di sisiku.
「Ditambah, aku mendapat buah-buahan sebagai oleh-oleh. Aku tidak sabar untuk pulang dan memakan semuanya bersama-sama!」
Aku sudah terbiasa dengan makanan di dunia ini.
Nyatanya, buah yang aku dapatkan kali ini sudah menjadi salah satu favoritku.
Mungkin pikiranku sudah keluar dari jalan, dan aku berjalan terlalu cepat, aku bertabrakan dengan seseorang yang datang di sudut jalan.
「Ah, maafkan aku!」
Aku meminta maaf secara refleks kepada korban. Ketika aku melihat lebih jauh, mereka ditutupi dari kepala sampai kaki dengan jubah berkerudung yang kotor, dan seperti yang aku amati juga, dia terlihat lebih pendek dariku.
Namun, pihak lain hanya mengabaikan dan menuju ke arahnya sendiri.
Ketika aku hendak bertanya-tanya apa yang terjadi dengan orang ini, setelah beberapa langkah maju, orang itu pingsan, karena mereka telah menghabiskan semua kekuatannya.
「Eh. Hei! Apa kamu baik baik saja?」
Aku membuang payung dan berlari ke arah orang itu.
Segera setelah aku membuka kerudungannya yang telah jatuh ke depan di lantai beraspal, wajah yang tersembunyi di bawah kerudung terungkap.
「Apa, bukankah ini hanya anak kecil?」
Dari apa yang saya lihat, itu adalah seorang gadis, mungkin empat atau lima tahun lebih muda dariku, dan memiliki wajah cantik yang belum memiliki rasa kedewasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasíaEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...