Volume 05 - Kepercayaan Eros
Bab 12 - Dua Cowgirl
Saat ejakulasi mereda, kedua pasangan ku terpisah dariku.
「Jadi, apa yang kamu ingin aku lakukan selanjutnya?」
「Tidak ada. Tetap berbaring, Tomo. Kami akan bergerak untukmu.」
Aku bertanya, di mana Irene menjawab sebagai balasan.
Setelah aku membaringkan diri seperti yang dia katakan, Irene naik di atas dalam posisi cowgirl adalah hal pertama yang aku lihat.
Aku pikir, ah, jadi itu cowgirl yang biasa , tetapi saat berikutnya, mataku tiba-tiba menjadi gelap.
「A-apa ini?」
「Ah, Onii-chan, jangan bergerak!」
Itu adalah Nina, dan dia sepertinya mengangkangi wajahku.
Kemudian, dia duduk di tempatnya.
「Nn. Mugu …… 」
Hanya dalam sekejap aku menyadari bahwa selangkangan menekan wajahku.
Kemudian, dari sana, dia mengusap selangkangan itu ke tubuhku.
「Kalau begitu, aku juga akan mulai dengan milikku.」
Irene, melihat Nina sudah mulai bergerak, mulai juga.
Dia meraih batang dagingku terlebih dahulu dan terutama, sebelum menempatkannya di vaginanya sendiri dan langsung duduk di atasku.
「Nkuuh, ada di ……」
Vagina Irene menelan penisku seperti hal yang wajar untuk dilakukan.
Itu adalah gerakan yang sangat halus, sangat kontras dengan tekstur goyangan vaginanya, dan gerakan itu bergerak tidak menentu saat mereka menstimulasi batang dagingku secara bergantian.
Aku tahu itu, di antara yang lainnya, Irene memiliki kompatibilitas terbaik dengan tubuhku.
Segera setelah itu masuk sepenuhnya, tepat ketika ujung penisku meringkuk di mulut rahimnya, lipatan di antara kami dengan cepat meremas setiap inci batang daging seolah-olah itu mengharapkan hal itu terjadi. Itu seperti mobil yang dirakit dalam jalur produksi otomatis.
Semuanya cocok, sebagaimana mestinya.
「Bagian dalammu sehebat biasanya, Irene.」
「Tentu saja. Bagaimanapun, tempat ini hanya untukmu, Tomo. 」
Aku senang mendengar itu.
Aku berharap dia bisa mengatakan itu lebih sering.
「Muwu, jangan abaikan Nina !!」
Aku tidak tahu apakah dia cemburu dengan percakapan antara Irene dan aku, atau mungkin dia mengira dia sedang dikucilkan, tetapi Nina menekan pinggulnya ke wajahku dengan seringai.
「Nina, tunggu …… muguogogo.」
Mulutku ditutup rapat sekali lagi.
Aku tidak dapat berbicara, dan sekarang, setiap napas yang aku tarik dipenuhi dengan bau Nina yang bersemangat.
Apalagi Nina yang telanjang bulat sedang menyisir kepalaku dengan ekor yang menjulur keluar dari pinggangnya.
Jika aku terus membuatnya marah seperti ini, dia mungkin akan menarik rambutku secara tiba-tiba.
…… Peropero, lerolero.
Aku menyesuaikan arah wajahku dan menjilat vagina Nina.
「Hyaaan! Onii-chan onii-chan……」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...