Volume 01 - Kota di Dunia Lain (Blossom)
Bab 02 : Kota Terbalik Dunia Lain, Blossom
「Untuk membantumu tenang, bagaimana kalau aku mengajakmu berkeliling kota?」
Irene menyarankan hal itu ketika aku masih linglung, mungkin berpikir masih syok dengan rangkaian kejadian yang tiba-tiba. Apa aku terlihat begitu menyedihkan?
Tetap saja, tiba-tiba terlempar ke dunia yang tidak dikenal atau sebagainya, tidak ada alasan bagiku untuk menolak niat baiknya. Maksudku, dia membayar banyak untukku.
Jadi, aku dibawa dalam perjalanan ke kota oleh Walikota Irene.
Segera setelah keluar dari 'bangunan' tempatku berada, aku menoleh ke belakang dan melihat, kuperhatikan meskipun juga ada bangunan seperti itu di duniaku, tapi yang itu semacam kabin.
Memang tidak terlalu modern, tapi sudah cukup untuk melakukan negosiasi secara tertutup. Juga, karena berada di dekat pintu masuk kota, itu mungkin langkah untuk mencegah orang yang mencurigakan masuk ke dalam dengan dalih berdagang.
Saat ini, kami baru saja melewati gerbang 'kota' misterius ini.
Berdasarkan bagaimana reaksi pedagang yang memberontak terhadap tempat ini, seharusnya ada sesuatu di dalam sini, sesuatu yang mengerikan dan menjijikkan yang membuat orang biasa keluar dari tempat ini.
Aku sudah punya firasat, tapi masih butuh bukti. Bagaimanapun, aku tidak ingin terbukti salah karena mempercayai selera aneh seorang pedagang sebagai standar dunia ini.
「...... Aneh, bukan?」
Irene berbicara saat kami berjalan berdampingan.
Dia sepertinya khawatir tentang sesuatu.
「Y-ya ......?」 Aku memberikan anggukan kecil sebagai balasannya.
Saat ini, pada titik ini, kata 'aneh' sudah merupakan pernyataan yang meremehkan.
Berdasarkan apa yang aku amati, hanya ada wanita di kota ini, dan kebanyakan dari mereka sangat cantik.
Kota di mana hanya wanita cantik berkumpul, terlalu indah bagiku sebagai pria untuk melewatkan poin itu. Tapi aku tidak mengucapkannya dengan keras. Siapa tahu, mungkin ini adalah penghinaan terhadap budaya mereka.
Kami kemudian tiba di sebuah taman kosong. Setelah berjalan ke dalam sebentar, kami menemukan diri kami sebuah bangku.
「Di sini seharusnya baik-baik saja. Untuk saat ini, mari kita duduk dan berbicara.」
Irene dan aku duduk.
Taman, yang benar-benar kosong dengan tanda-tanda kehidupan, sekarang benar-benar diwarnai oleh sinar matahari terbenam.
Dengan melihat-lihat jalanan dan pakaian orang-orang, aku akhirnya menyimpulkan bahwa aku dipindahkan ke dunia lain, di mana yang hanya ada dalam fantasi.
Pemandangannya terlalu realistis sehingga aku tidak bisa menganggapnya sebagai mimpi lagi.
Dan berbicara tentang pakaian, hampir setiap wanita yang aku lihat mengenakan pakaian minim yang hampir tidak menutupi bagian penting dari tubuh mereka.
Meski matahari sudah hampir terbenam, aku sama sekali tidak merasa kedinginan. Maksudku, dengan pemandangan yang begitu panas di hadapanku, siapa yang bisa kedinginan?
「Hei, Tomo, kan? Bisakah kamu memberi tahu dari mana kamu berasal? 」
「Uhm, kamu lihat ......」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...