Volume 05 - Kepercayaan Eros
Bab 10 - Perkembangan Marietta
「Belum, aku masih bisa melakukannya.」
Marietta berkata kepadaku sambil menggoyangkan pinggulnya untuk yang ke sembilan kalinya.
Karena energiku masih tersisa, aku memutuskan untuk menyerahkannya pada permintaannya sendiri.
Marietta sekarang melakukan pistonnya dengan cara lain yang bisa dia temukan. Alih-alih berfokus pada kecepatan, kali ini, dia beralih ke teknik.
Pinggulnya, yang tadinya bergerak vertikal, sekarang berayun ke berbagai arah, dari bolak-balik dari sisi ke sisi.
Karena luas dan kepadatan lipatannya berbeda antara perut dan sisi belakang, aku mendapat kesenangan jenis baru dari setiap sisi.
「Aann, fuaa! Aaah, rasanya luar biasa saat kamu memukulku di sana …… uhiii !? Arah ini juga.」
Dia memutar pinggulnya seolah-olah mencoba menemukan tempat yang akan membuatnya merasa nyaman, dan setiap kali dia menemukannya, tubuhnya akan bergetar.
Jika dia bergerak seperti itu, dia pasti akan segera mencapai klimaks.
Bahkan berkali-kali.
Dari perasaanku hingga saat ini, dia telah melakukan cumming dengan kecepatan sekali untuk setiap dua atau tiga menit.
Marietta meremas vaginanya begitu erat setiap saat, jadi aku bisa menjamin jumlahnya karena mudah untuk menghitungnya.
「Kamu sudah berhasil lagi. Apakah kamu sudah terbiasa dengan seks sekarang?」
Saat aku mengatakan ini, dia berhenti bergerak dan mengangguk.
「Ya, aku sering ngompol sampai aku merasa seperti akan kehilangan akal sehat setiap saat ……」
Sungguh menakjubkan bahwa dia melakukannya sampai dia kehilangan akal sehatnya, tetapi yang lebih menakjubkan adalah bagaimana kaki dan kakinya masih dapat menopangnya meskipun ada tindakan itu.
Biasanya, jika seseorang melakukan ini sekeras ini, dia akan jatuh setelahnya.
Selain itu, dia adalah seorang biarawati dan bukan seorang yang aktif secara seksual, jadi sejujurnya aku terkejut dengan ketahanannya.
「Apakah kamu pernah berolahraga saat melatih diri sendiri dalam seks?」
「Ya, karena sayang sekali jika aku jatuh sebelum bisa membuat pasanganku orgasme di tempat tidur.」
Marietta melanjutkan.
「Jadi, aku menemukan bahwa jika aku melatih diri sehingga bisa banyak bergerak, kita akan punya lebih banyak waktu untuk menikmati itu. Ternyata, ini sukses besar.」
Aku kira itu berarti jalannya benar.
Memang benar bahwa betapapun hebatnya teknikmu, tidak ada gunanya jika pinggulmu tidak berbentuk.
Stamina juga sangat penting dalam seks.
Bahkan aku pikir stamina ku meningkat pesat sejak datang ke sini.
「Kamu orang yang rajin, bukan? Syukurlah, aku sama rajinnya denganmu.」
Saat aku mengatakan ini, aku mendorong Marietta dari bawah.
Ujung penis mengenai leher rahimnya, dan rangsangan memaksanya mencapai klimaks.
「Haiii! To- Tomoaki-sama? 」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...