Bab 4 – Melakukan Nina dan Marietta dari Belakang
Berkat dukungan semua orang, aku bisa tenang.
Besok adalah hari kami berangkat ke pusat.
Aku telah melakukan semua yang perlu ku lakukan.
Yang tersisa hanyalah melakukan yang terbaik pada hari itu.
Ini masih malam yang panjang, dan aku tidak punya hal lain untuk dilakukan. Ketika aku sedang linglung di sekitar ruangan, terdengar ketukan kecil di pintu.
「Masuk.」
Setelah membuka dengan teriakan, aku melihat Nina dan Marietta di sisi lain, menatapku dengan khawatir.
「Ada apa?」
Mengundang mereka masuk, aku meminta mereka dengan nada tenang.
「Um, maaf telah membebanimu sebelum kita pergi, Tomoaki-san, tapi…」
「Aku mengkhawatirkanmu, Nii-chan. Nina dan yang lainnya tidak akan bisa melakukan apa-apa selain menunggu.」
Aku membawa mereka berdua ke dalam pelukanku dan menggenggamnya dengan ringan.
「Semua akan baik-baik saja. Rencananya akan berhasil. Yang perlu kalian lakukan hanyalah percaya pada kami.」
Mereka berdua mengangguk. Mungkin mereka sudah mengetahui hal ini di kepala mereka, tetapi mereka tidak bisa begitu saja menghapus kecemasan yang bercampur.
Apa yang bisa aku lakukan untuk menghibur para gadis dan menghilangkan kecemasan mereka?
Hanya ada satu jawaban saat ini.
「Ayo, kalian berdua.」
Yang perlu aku lakukan adalah membuat mereka menjadi lebih bingung sehingga mereka akan melupakan kekhawatiran mereka.
Lawan kekacauan dengan kekacauan lain. Racun dengan racun.
***
Sekarang, kita semua di tempat tidur, benar-benar telanjang dan merangkak saat mereka menatap penisku.
「Ah, Penis Nii-chan sudah keras!」
「Ah, itu benar. Ini telah menjadi sangat besar segera.」
Melihat gerakan yang tumbuh di sekitar selangkanganku, Nina dan Marietta terus menatapnya dengan mata polos, hingga aku merasa seperti melakukan sesuatu yang salah.
Bersamaan dengan kulit putihnya yang memesona yang seolah-olah tidak peduli dengan sinar UV, tubuh mereka yang halus dan segar memantul di depanku, seolah mengundangku untuk memakannya.
Karena mereka sepenuhnya telanjang, garis dari punggungnya ke pantat mereka, anus mereka, dan semua bagian pribadi mereka semuanya terbuka.
Bahkan, aku bisa melihat Nina sampai ke pangkal ekornya.
Aku mulai dengan duduk di antara mereka, menelusuri jari-jari di atas celah rahasia mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...