Volume 07 - Titik Balik
Bab 09 - Pembebasan Annette
Setelah semua yang dikatakan dan dilakukan, kami akhirnya mencapai setengah jalan.
Kali ini, giliranku untuk membuatnya merasa lebih baik.
Aku mendorong Annette di tempat tidur, dan menutupinya dengan tubuhku.
Meskipun dia telentang, payudara besar Annette membuat pernyataan kuat tentang kehadiran mereka.
Aku menatap keindahan seperti itu di depannya.
「Tomoaki-san?」
Dengan singkat wanita itu balas menatap. Tapi alih-alih mengikuti kontes menatap, aku malah menciumnya.
「Nn, chuu.」
Awalnya ringan.
「Chuun, lero ...... kuchu.」
Kemudian itu masuk lebih dalam.
Setelah mengeluarkan cairan di antara mulut kami, aku keluar dan menarik lidahku ke garis leher Annette.
「Hyaan.」
Karena tindakan kita sebelumnya, tubuhnya benar-benar aktif. Dia jauh lebih sensitif dari sebelumnya.
Sepotong demi sepotong, aku secara bertahap melepaskan pakaiannya, menyapu tanganku ke tubuh indahnya.
Mulai dari atas, pelan-pelan aku menanggalkan bajunya, seolah ingin menggodanya bersama diriku sendiri. Aku menangkap payudaranya yang besar yang terlepas di bawahnya, lalu menariknya sedikit dengan paksa.
「Ahn, nnn.」
Gunung kembar Annette yang subur memantul dan bergoyang. Tidak dapat menahannya, aku dengan cepat merobek pakaian dalam yang tersisa, benar-benar mengeksposnya ke udara luar.
「Tidak, tolong jangan lihat aku seperti itu ......」
「Tidak mau.」
Aku mengatakan penolakan saat aku memandangi gunung kembarnya. Annette mencoba untuk menutupinya dengan tangannya, tapi melihat dia memegang payudara telanjang itu membuatku semakin menginginkannya.
Putingnya, layaknya payudaranya yang besar, itu berdiri tegak, menegaskan keberadaannya.
Aku mengulurkan tangan dan langsung memeriksa kelembutan di dalamnya.
「Ahh, fuu ......」
Aku mengusap payudaranya dengan kedua tangan. Meski lembut, mereka juga elastis. Aku bisa merasakan mereka mendorong kembali semakin kuat saat aku mencengkeramnya dengan jemariku.
「Ahn, nn, tidak, dadaku adalah, hnnnn!」
Aku memegang salah satu putingnya di mulutku. Aku menjilatnya dengan lidahku sementara merangsang bagian luarnya dengan bibirku.
「Hyaaauuuu. Tomoaki-san, kamu tidak boleh ......!」
「Tidak boleh ......?」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...