Volume 04 - Alasan Keberadaanku
Bab 09 - Masa Depan Nina
Setelah seks liar kami, aku menyuruh Nina duduk di sofa di dalam kamar, sebelum pergi ke tempat di mana ember air panas berada, di mana aku mencelupkan handuk yang ku terima di dalamnya.
Kemudian, aku menyekanya dengan handuk yang sekarang hangat dan basah di tanganku.
Di tengah jalan, Nina bangun dan berkata, 「Iyaa nyaa! Sudah kubilang jangan lakukan itu!」dan marah padaku, tapi dia tidak bisa melawan karena dia tidak memiliki energi tersisa di tubuhnya.
Sementara aku sibuk menenangkannya, aku memanfaatkan situasi ini, dan berhasil menyelesaikan menyeka seluruh tubuhnya. Setelah itu, aku menyerahkan beberapa pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.
Para pelayan tampaknya telah membelinya kemarin, karena pakaian Irene terlalu besar untuknya.
Setelah melakukan semua itu, aku menyisir rambutku yang sekarang berantakan dan memperbaiki pakaianku, mempersiapkan tubuhku untuk sisa hari itu.
Tentu saja, aku tidak meninggalkan ruangan tanpa pengawasan. Aku buru-buru membereskan kekacauan yang kami bawa ke kamar.
Aku menyingkirkan seprai yang sekarang basah kuyup dan membuka jendela untuk mengeluarkan udara.
Dengan ini, persiapannya sekarang sudah selesai.
「Entah bagaimana, aku bisa datang tepat waktu?」
「Pada waktunya? Untuk apa?」
「Untuk pembicaraan dengan Irene.」
「Hmmmmph」
Dia sepertinya tidak tertarik.
Apakah dia masih marah karena diseka?
「Ayo pergi dulu sekarang. Aku pikir kita akan makan siang dulu sebelum kita memulai pembicaraan.」
Karena hari sudah larut pagi, kita akan memulai diskusi kita setelah kita makan.
Nah, Irene juga bilang kalau itu akan membuatnya lebih mudah mengaku. Bagaimanapun, kamu tidak akan bisa berbicara dengan mudah saat perut kosong.
「Nyaa, Makan !? Ayo ayo!」
「Uwaa, H-hei! Itu berbahaya!」
Setelah mendengar bahwa kita akan makan, Nina melakukan gerakan 180 derajat dan mendorongku ke belakang, mendesakku untuk membawanya ke ruang makan segera.
Begitu kami tiba, Irene sudah menungguku, dan makanan sudah disajikan.
「Maaf aku terlambat.」
「Tidak apa-apa. Kamu bekerja keras dengan gadis itu, kan?」
Punggungku menegang.
「Apakah kita membuat terlalu banyak suara keras?」
Irene hanya tertawa kecil mendengar pertanyaanku.
「Maaf, sungguh ......」
Aku menundukkan kepalaku dalam-dalam, lengkap dengan momentum untuk berlutut dan melakukan dogeza.
Aku berhubungan seks setelah melakukan percakapan itu dengannya. Wajar jika memiliki pemikiran seperti itu. Itu hanyalah pengkhianatan.
「Angkat kepalamu, Tomo. Bukannya aku marah padamu. Jika ada, aku sangat bersyukur kamu telah menjalin hubungan yang baik dengan gadis itu.」
「Apa yang terjadi, Onii-chan? Apa kau merasa sakit perut?」
「Ara, sekarang memanggil Onii-chan. Ini sangat menjanjikan.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasíaEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...