Volume 07 - Bab 07

248 12 0
                                    

Volume 07 - Titik Balik

Bab 07 - Rehabilitasi mantan Istri

Aku berhasil membawanya ke tempat tidur dan naik ke atasnya, tetapi dari sana, Annette hanya membaringkan dirinya sendiri, tidak bergerak satu inci pun.

Dia terus melirikku. Namun, ketika dia mencoba untuk bergerak, dia ragu-ragu, lalu kembali ke pose semula.

「Uhm …… apa kamu benar-benar yakin mau…?」

「Tentu saja. Bagiku, Annette-sama terlihat sangat menarik.」

Aku hanya mengatakan apa yang ada dalam pikiranku, dan pipinya sudah memerah seperti gadis kecil, meski usianya sudah tua.

「Terima kasih. Aku tidak tahu apakah itu benar, tapi bagaimanapun juga, aku senang …… nchuu」

Meski masih ragu-ragu, Annette menciumku.

Sepertinya dia hanya berencana memberiku yang ringan, karena dia mencoba berpisah sekaligus. Aku menahannya, lalu membiarkan lidahku masuk.

「Nn …… chuu, lero.」

Aku memaksa masuk ke rongga mulutnya saat aku mencoba menjerat lidahnya dengan lidahku.

Aku memasukkan lidahku lebih jauh dan menjilat bagian dalam pipinya.

「Juu …… lero, chuu ……」

Dari sana, Annette memejamkan mata. Sepertinya dia berniat untuk menikmati sensasi itu dengan lebih teliti sekarang karena kami telah berhubungan dekat satu sama lain.

Setelah beberapa detik, kami membuka bibir. Aku mengamati wajahnya dengan seksama, di mana dari sana, aku bisa melihat air liurnya keluar dari mulutnya.

Itu adalah pemandangan erotis.

「Nnn, fuaaah …… tiba-tiba menjadi intens.」

Masih akan datang lagi.

Aku memeluk tubuhnya dan menciumnya dalam-dalam sekali lagi.

Aku mengompres payudaranya yang besar saat mereka berputar di hadapanku, sebagai bagian dari permainan pra-coitalku. Kelembutan yang dimilikinya luar biasa, dan sebelum aku menyadarinya, aku sudah bersemangat.
(R: sepertinya salah satu sex play, hanya saja baru pertama kali aku mendengarnya)

「Nn, chuuu …… uhhm, begitu, bisakah kita, mungkin ……」

「Ah.」

Anette menggerakkan lututnya yang bertumpu di bawah selangkanganku. Dari sana, dia mulai menggosok tempurung lututnya di antara benda di kakiku.

「Ini menjadi lebih besar?」

「Iya……」

Aku melihat wajahnya, yang posisinya sedikit lebih rendah dari sisiku. Dari sana, aku melihat payudaranya menekan di antara tubuh kami, seolah-olah mereka menggodaku untuk meraihnya.

「Apakah mereka …… menjadi lebih besar karena aku?」

「Tentu saja.」

Saat aku menjawab, rasa malu mulai muncul dalam dirinya. Yah, kami hanya berciuman, namun penisku sudah kokoh.

「Aaah, aku sangat senang.」

Sambil menggumamkan itu, telapak tangan Annette mengelus tongkat daging yang telah membangun tenda di celanaku yang sekarang ketat.

「Aku ingin memberikan sambutan hangat. Bolehkan?」

「Tentu saja. Bahkan, ia sudah lama ingin bertemu denganmu. 」

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang