Volume 01 - Bab 08 ★

3K 146 5
                                    

Volume 01 - Kota di Dunia Lain (Blossom)

Bab 8 - Bercinta Posisi Misionaris

「Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?」

Mungkin karena dia menggoyangkan pinggulnya cukup keras, Irene terlihat lelah ketika dia menanyakan hal itu.

Namun, tampangnya yang lelah memicu sesuatu dalam diriku, mendorongku untuk berusaha lebih keras lagi.

「Tentu saja. Ini demi kamu, bagaimanapun juga.」

「Tapi...」

「Kamu tidak ingin aku memasukkannya?」

Aku bertanya untuk menggodanya sedikit, tetapi dia segera gemetar.

「Aku ingin, aku sangat ingin! Bagaimanapun, itu masih sangat besar! T-tapi kupikir kamu memaksakan dirimu terlalu keras, jadi aku...」

Apakah itu terlalu mengejutkannya? Dia segera memohon padaku. Seberapa mengerikan trauma miliknya karena tidak menganggapnya sebagai lelucon?

Tetap saja, memaksakan diriku, huh. Irene mungkin benar. Meski sudah berkali-kali ejakulasi, aku langsung ereksi begitu melihat tubuh telanjang Irene. Aku belum pernah mengalami ejakulasi terus menerus seperti itu sebelumnya.

Tapi itu karena Irene yang sangat menarik.

Itu sebabnya aku bahkan tidak peduli. Aku senang berada dalam situasi ini di mana bisa bercinta dengan wanita sekaliber ini.

「Kalau begitu, tidak apa-apa. Aku akan mulai sekarang.」

Aku mendekati sosoknya dan menangkap pahanya sebelum membukanya menjadi bentuk M.

「Cepat ...... Aku menginginkannya. Cepat ...... Cepat!」

「Aku tahu.」

Jika aku memiliki lebih banyak pengalaman, aku akan dapat mempercepat hal-hal ini dengan memori otot, tetapi aku belum memilikinya.

Fakta lainnya adalah wajah Irene yang memikat saat dia sangat membutuhkan penisku. Itu sangat menarik sehingga aku merasa seperti bisa langsung cum jika menatapnya terlalu lama.

Jadi, aku mengarahkan penisku yang ereksi ke selangkangannya, sambil menghindari wajahnya yang memikat.

「Auuu ...... Panas sekali...!」

Saat aku masuk ke dalam dirinya sekali lagi, aku merasakan basahnya dari dalam.

「Jus cintamu banyak, Irene.」

「Tentu saja, ketika kamu mengatakan bahwa kamu akan menjadi orang yang bergerak, aku mendambakan penismu sejak saat itu! Sekarang, kumohon, aku akan jadi gila... cepatlah! 」

「Sesuai keinginan kamu.」

Aku perlahan-lahan menurunkan pinggulku, mengaduk nektar manisnya.

Ini memberikan serangkaian suara memadamkan saat aku memasukkannya sedikit demi sedikit.

「Tidak ada selaput dara lagi, jadi mudah untuk masuk.」

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang