Volume 03 - Extra 01 ★

1.3K 41 1
                                    

Extra 01 - Double Paizuri Rahasia

Pada suatu malam, aku kembali ke mansion setelah menyelesaikan pekerjaan sebagai gigolo. Kau tahu, itu rutinitas biasa.

Meskipun itu disebut pekerjaan, aku memiliki waktu yang mudah karena tidak terikat oleh batas minimal atau rasa kewajiban.

Karena aku juga tidak cukup kuat untuk berurusan dengan wanita secara menyeluruh, ini jauh lebih baik. Dan ketika sampai di mansion dan masuk melalui pintu depan, aku disambut oleh seorang pelayan.

「Selamat datang kembali, tuan. Irene-sa sedang menunggumu.」

Pelayan itu membawaku ke ruang makan.

Ternyata, makan malam sudah disajikan.

「Ara, selamat datang kembali.」

Irene sudah duduk di salah satu ujung meja panjang.

「Ah maaf. Apakah aku membuatmu menunggu?」

「Itu hanya sedikit, jangan khawatir. Omong-omong, kerja bagus hari ini. Edith juga.」

「Pujianmu sia-sia untuk kesatria ini. Aku hanya melakukan tugas Irene-sama dipercayakan kepada yang satu ini. Sebagai perbandingan, pekerjaan Irene-sama jauh lebih sulit.」

Irene benar-benar merawat kami dengan baik. Aku sangat diberkati memiliki dia di dunia ini.

Setelah mengobrol sebentar, makanan dibawakan untuk kami, dan kami semua mulai makan. Aku mendengar bahwa hidangan hari ini sebagian besar terbuat dari sayuran yang baru saja dipetik oleh Julie dari kebunnya.

Awalnya, aku ragu untuk mencoba sayuran ini karena belum pernah melihatnya sebelumnya, tetapi sekarang mereka menjadi salah satu makanan favoritku.

Yah, aku pikir itu juga sebagian karena keterampilan memasak pelayan kami memainkan peran besar.

「Terima kasih untuk makanannya.」

「Ah, Tomo. Bisakah kamu tinggal lebih lama?」

「Tidak masalah. Apa itu?」

Aku baru saja akan bangun dari kursiku untuk menunggu maid membersihkannya ketika aku dihentikan oleh Irene.

Banyak orang menyelesaikan makan malam, mandi, dan langsung tidur. Aku salah satu dari orang-orang itu.

「Kamu tahu, kota ini akan mengadakan pertemuan lagi, dan aku perlu berada di sana. Aku pikir ini akan bertahan lama, jadi aku berencana untuk bermalam di sana.」

Jika walikota, Irene, pergi ke sana, maka itu pasti pertemuan yang penting.

「Aku mengerti, aku akan mengurus kediaman jika kamu tidak ada.」

「Sungguh, kamu akan melakukannya untukku? Tapi tetap ...... aku sedikit khawatir.」

「Ini hanya atau satu malam, dan aku ini laki-laki, tahu?」

Aku menjadi sedikit aneh karena merasa diperlakukan seperti anak kecil.

Namun, atas tindakanku, Irene menghela nafas dan mengerutkan alisnya lebih banyak lagi.

「Itu sebabnya aku khawatir. Pelayan di mansion mungkin akan menyelinap ke kasurmu dengan hanya sehelai pakaian.」

「Ah, jadi itu maksudmu ......」

Memang, aku tidak bisa mengatakan itu tidak mungkin.

Bahkan aku tidak dapat menjamin untuk bertahan semalam jika sepuluh atau lebih pelayan bergantian memeras benihku, aku bahkan mungkin pingsan sebelum itu.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang