Volume 05 - Kepercayaan Eros
Bab 02 - Dark Elf yang Agresif
Setelah didorong ke bawah oleh Julie, dia langsung melepas pakaianku.
Dari sana, aku menyadari bahwa tempat tidurnya lebih besar dari biasanya, paling tidak untuk satu orang.
「Julie. Apakah tempat tidur ini mungkin adalah tempat tidur baru yang kamu berikan untukku?」
Dia memberiku anggukan besar setelah itu. Tapi yang mengejutkan adalah kata-kata berikutnya.
「…… Aku, aku berhasil membuatnya, sehingga Tomo dan aku bisa tidur bersama.」
「Berhasil… kau membuatnya sendiri? Dengan sihir?」
「Ya, dengan sedikit bantuan sihir. Aku pandai sihir dalam hal tanaman ……」
「Wow luar biasa.」
Seperti yang diharapkan dari orang yang sendirian mendukung pasokan makanan kota.
Meskipun berderak sejak beberapa saat yang lalu, itu tidak bergerak sama sekali.
Kemungkinan hanya Julie, seorang Dark Elf, yang bisa melakukan ini.
Sejujurnya, aku senang. Aku tidak bisa menahannya. Bagaimanapun, dia telah berpikir untuk membuat sesuatu yang luar biasa ini untuk seks kita.
Sementara itu, aku melepas pakaiannya.
「…… Tomo hanya perlu berbaring.」
Julie juga berbaring di sisi kananku, meletakkan setengah tubuhnya di atas tubuhku.
Payudaranya yang besar menekan dadaku.
「Uhm, ini?」
Sebagian besar waktu ketika dia berbaring di atasku, biasanya dalam posisi cowgirl, jadi pendekatan yang berbeda ini membuat aku sedikit terkejut.
「…… Pertama, disana.」
Julie mengulurkan tangannya dan meraih tongkat dagingku.
Kegembiraan meningkat dalam perjalanan keluarnya sejak dia mulai membuka bajuku, dan sekarang, hampir seluruhnya.
Setelah Julie menggenggam dengan tangannya, akhirnya aku benar-benar ereksi.
Tangannya terasa nyaman dan halus.
「…… wow, ini sudah sebesar ini.」
Julie berseru sambil membelai tangannya di atas batang dagingku.
「Bagaimanapun, dia berharap bisa bersama Julie.」
「Betulkah? Aku senang……」
Kemudian, saat dia menatapku sekali lagi,
「…… Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuatmu merasa baik.」
Julie menyesali anggota tubuhku yang tegak dan mulai meremasnya ke atas dan ke bawah.
Tekniknya halus. Sulit dipercaya bahwa dia melakukannya dengan cara ini untuk pertama kalinya.
Jumlah kekuatannya juga sangat bagus, dan karena dia menggerakkan tangannya dengan hati-hati sesuai dengan bentuk penisku, aku merasa takjub.
「Ya, itu bagus sekali, Julie.」
「…… Terima kasih. sebenarnya, aku berlatih sedikit.」
Berlatih?
Bagaimana?
Mungkin dia menyadarinya dalam penampilanku, dia membisikkannya di telingaku seolah-olah seseorang akan mengatakan sesuatu yang rahasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasíaEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...