Volume 03 - (Seks) Negosiasi
Bab 06 - Pejabat Parlemen, Suzette
Hari ini adalah hari dimana "pejabat parlemen" ini akan datang.
Semua orang di kota itu sedikit gelisah, menunggu mereka datang.
「Mereka datang!」
Seseorang di kota berseru dengan suara nyaring.
Dari cakrawala, aku bisa melihat beberapa gerbong berbaris. Siapapun bisa melihat dari suasana yang berat itu bahwa akan ada banyak orang yang berdatangan.
Mungkin negara lebih tidak bersahabat dengan kota ini daripada yang aku kira.
Berharap negosiasi berjalan lancar, kami menuju ke tempat pertemuan akan digelar dengan perwakilan politik.
Itu juga merupakan kabin kayu yang sama tempat Irene bernegosiasi dengan pedagang, tempat aku dan Irene bertemu untuk pertama kalinya.
Mungkin tidak memiliki interior termewah, tapi itu sudah cukup untuk ramah-tamah pihak lain.
Setelah semua orang tiba, Irene pergi dan menyapa para pejabat yang tidak ramah, sebelum masuk ke dalam kabin dan menuju ke meja perundingan, yang sudah disiapkan untuk saat ini.
「Tomo, ini akan segera dimulai. Pejabat itu akan segera masuk.」
「Baik.」
「Kamu gugup?」
「...... Sedikit, tapi aku masih baik-baik saja.」
「Ufufufu, begitu, seperti yang diharapkan dari Tomo -ku tersayang.」
Saat kami sedang mengobrol manis satu sama lain, pintu tiba-tiba terbuka dengan suara mencicit.
Memasuki ruangan satu per satu adalah wanita berpakaian rapi.
Begitu aku menatap mereka, aku langsung kehilangan kata-kata.
Semuanya tampak mengenakan topeng yang menutupi seluruh wajah mereka.
Jujur saja, desainnya agak menyeramkan, bahkan aku merasa sedikit takut hanya dengan menatapnya.
Namun, mengingat fakta bahwa mereka semua memakai desain yang sama di semua wajah mereka, kurasa ini mungkin bagian dari seragam pejabat parlemen.
Aku tidak tahu apakah mereka pergi keluar dari jalan mereka untuk memakai topeng karena mereka datang ke kota ini, atau apakah itu sesuatu yang mereka kenakan pada awalnya, tapi ......
Bagaimana aku tahu bahwa mereka adalah wanita meskipun mereka menyembunyikan wajah mereka?
Itu mungkin dari pakaian yang mereka kenakan.
Aku tahu mereka perempuan karena beberapa dari mereka berambut panjang, tapi yang terpenting, itu karena mereka mengenakan pakaian yang dengan jelas menunjukkan kontur payudara dan pinggul mereka.
Bagaimanapun, ini berarti negosiasi sekarang telah dimulai.
「Aku ......」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...