Volume 03 - Extra 02 ★

954 40 5
                                    

Extra 02 - Malam dengan Sedikit Tidur

Pada suatu malam saat terjadi badai.

Aku sedang tertidur ketika ledakan besar guntur membangunkanku.

Karena masih ada waktu sebelum matahari terbit, aku berbaring lebih jauh ke tempat tidur untuk tidur lebih banyak.

Namun, karena badai petir, mataku menjadi terbuka lebar. Aku bahkan tidak bisa mengedipkan mata.

「Kurasa aku akan membaca buku atau sesuatu.」

Jadi, aku meninggalkan ruangan untuk menuju ruang kerja.

Aku sedang berjalan menyusuri lorong ketika melihat cahaya bocor dari salah satu ruangan mansion.

Sejauh yang ku ingat, itu adalah kamar tuan rumah.

「Irene, apa kamu masih bangun?」

Karena penasaran, aku dengan lembut membuka pintu untuk menemukan apa yang ada di dalamnya.

Dan dari sana, seperti yang diharapkan, adalah Irene, masih mengerjakan tumpukan dokumen di mejanya.

Kalau dipikir-pikir, dia sibuk selama beberapa hari terakhir karena dia tidak bertemu untuk berhubungan seks.

Jadi dia bekerja semalaman selama beberapa hari terakhir?

Diserang oleh kekhawatiran yang tiba-tiba, aku masuk lebih jauh ke dalam dan memanggilnya.

「Apakah kamu masih bekerja, Irene?」

Dia akhirnya menyadari kehadiranku dan kembali menatapku.

「Ah, itu kamu, Tomo. Sayangnya ya. Aku masih memiliki beberapa dokumen lagi untuk diperiksa.」

Dia terlihat lelah.

Sudah ada lingkaran hitam samar di bawah matanya.

「Haruskah aku membawakanmu minuman panas?」

「Kamu akan melakukannya untukku? Terima kasih.」

「Apa pun hanya untukmu.」

Dengan itu, aku meninggalkan ruangan dan menuju dapur.

Aku bertanya-tanya apa yang harus dibuat ketika menemukan susu, jadi aku meletakkannya di atas api dan membuat susu panas untuk dua orang.

Setelah kembali ke kamar, Irene sudah membereskan dokumennya.

「Akhirnya selesai?」

「Tepat waktu.」

Kemudian, kami berdua pindah ke sofa tempat aku menyerahkan minumannya.

「Ini dia.」

「Terima kasih ...... Fuuh, ini enak.」

「Senang kamu menyukainya.」

Aku berbicara sambil menyesap cangkirku sendiri.

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang