Volume 05 - Kepercayaan Eros
Bab 08 - Tunggangi Dia seperti Kuda
Aku mendorong Marietta ke bawah.
「Ah, karena Tomoaki-sama yang bergerak, aku merasa terhormat.」
Dan dia berterima kasih kepadaku karena melakukannya.
Saat ini, pikiranku dipenuhi dengan apa pun selain susu besarnya, dan itu sangat berlebihan sehingga aku hanya bisa mengangguk ketika aku terus melakukannya.
Ejakulasi biasanya akan menjernihkan pikiranku, tetapi afrodisiak yang dia berikan kepadaku terlalu kuat.
Aku segera naik ke atas dadanya begitu dia jatuh.
Itu adalah posisi yang biasanya tidak aKu lakukan karena akan terlalu berat untuk pihak lain, tetapi sekarang penilaianku telah dilemahkan, aku sekarang dapat melakukannya tanpa khawatir.
「Kali ini, giliranku, dan aku akan menggunakan payudaramu sesuka ku.」
Aku menempatkan batang dagingku, masih tidak berkurang oleh ejakulasi sebelumnya, di tengah dadanya.
Saat dia berbaring, gravitasi menarik payudaranya terpisah di kedua sisi.
Aku meraihnya, yang bisa dibilang bombastis, dengan kedua tanganku.
Payudaranya terasa lembut, namun tetap besar dan elastis. Dan di setiap pijatan ku, itu memberikan respons yang sangat baik.
Aku mendorong mereka kembali ke tengah, melakukan kontak ke tempat penisku berada.
Dibungkus dengan daging yang lembut, penisku tersentak dalam sekejap.
「Wow, untuk berpikir ini terasa enak meskipun aku melakukannya sendiri.」
「Betulkah? Tomoaki-sama, kamu tidak bercanda, kan?」
「Bagaimana aku bisa? aku merasa seperti bisa menembak beberapa kali hanya dari ini saja.」
Aku berkata untuk menyangkalnya, lalu mulai menggosok diriku padanya saat aku menambahkan kata-kataku. Kemudian, aku meremas payudaranya yang saat ini sedang membungkus dagingku sekeras yang aku mau, sehingga terdistorsi begitu banyak hingga aku hampir bisa mendengar suara dari mereka.
Tentu saja, tekanan meningkat, yang juga meningkatkan sensasi menyenangkan di antara mereka.
Itu hampir sebanding dengan cahaya daging.
「Uhunnn, Tomoaki-sama, tanganmu sangat kuat.」
Terlepas dari tindakan kekerasanku, Marietta merasakannya juga.
Dia terus menatap payudaranya, menggeliat kegirangan setiap kali aku melanggarnya.
Sungguh, betapa pelacur terangsang wanita ini.
「Marietta, apa kau merasakannya saat aku menggunakan payudaramu?」
「……! Y-ya. ditunggangi olehmu, dan menggunakan payudaraku di atasnya, membuatku semakin terangsang.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...