Volume 05 - Kepercayaan Eros
Bab 4 - Klimaks Berkelanjutan Julie
Julie dan aku berpelukan di kamar.
Tentu saja, kami berdua sudah telanjang.
Julie luar biasa cantik dengan caranya sendiri, begitu menakjubkan sehingga aku sudah merasakan kebaikan ini hanya dengan berhubungan dekat dengannya.
Dengan kedua tanganku menekan punggungnya, akuvmenariknya dekat-dekat.
Payudaranya yang besar terjepit di antara aku dan dia, tapi meski dengan itu, payudaranya masih tebal.
Payudara Julie sangat besar sehingga hampir menutupi seluruh dada bagian atasku.
Satu-satunya hal yang bisa aku rasakan di dalam adalah putingnya yang keras di dalam daging yang lembut.
「Apa yang ingin kamu lakukan setelah ini, Julie?」
Aku melakukan pemotongan tiba-tiba.
Aku ingin kita berpegangan satu sama lain selamanya, tapi sayangnya, waktu kita terbatas.
Aku harus pulang di penghujung hari.
Aku sangat ingin melakukan ini sepanjang malam, tetapi aku tidak punya pilihan lain.
Kita harus bergerak hari ini.
「…… Aku baik-baik saja dengan apapun yang kamu suka, Tomo.」
Dia memberikan lebih banyak kekuatan di tangannya yang memelukku kembali.
「Apakah ini benar-benar oke?」
Julie mengangguk oleh kata-kataku.
「Bahkan jika, misalnya, aku akan menahanmu ke tempat tidur dan meniduri vaginamu yang tidak bisa bergerak di sana sesukaku?」
Julie gemetar; apakah dia terkejut dengan apa yang baru saja aku katakan?
Tapi aku bisa merasakannya lebih baik, berkat tubuh kami yang saling menempel satu sama lain.
「Atau, aku juga bisa merangkakmu lalu membenturkanmu dari belakang seperti binatang.」
Tubuh Julie kembali bergetar. Aku ingin tahu bagaimana dia membayangkan apa yang aku katakan?
「Mungkin aku bisa membuat Julie mendekatiku dan menyuruhnya mengayunkan pinggulnya sampai aku mengatakan itu enak?」
Kali ini getarannya berkurang sedikit.
Mungkin dia merasa lebih baik saat aku melakukan pindahan?
「Baik. Alangkah baiknya jika aku hanya memeluk Julie seperti ini saat aku melihatnya menjadi liar.」
…… Aku sekarang tahu jawaban yang benar.
Kata-katanya mungkin mengatakan bahwa aku dapat melakukan apa pun yang aku inginkan, tetapi tampaknya ada sesuatu yang dia ingin aku lakukan sebaliknya.
Jelas lebih cepat membuatnya mengatakannya secara langsung, tetapi mencobanya dengan rasa yang berbeda juga bagus sesekali.
Nah, apa yang diinginkan Julie? Mari kita cari tahu.
「Misionaris, Doggy Style, Cowgirl.」
Gemetar, gemetar, sentakan ……
Dalam urutan itu, tubuh Julie menggigil dalam tiga intensitas berbeda.
Meskipun mulutnya tidak banyak bicara secara langsung, tubuhnya memberi tahu saya lebih dari sekedar kata-katanya.
「……, Aku mengerti.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...