Volume 08 - Bab 10

212 6 0
                                    

Volume 08 - Hari yang Damai

Bab 10 - Tutorial Bela Diri Claris

Setiap kali, aku selalu diperingatkan oleh Irene untuk tidak terlalu memaksakan diri.

Itu sebagian karena aku type yang jarang di sini, menjadi pria berambut hitam bermata hitam yang banyak dicari, dan sebagian karena dia peduli dengan kesejahteraanku.

Untuk melengkapi fakta itu, dia bahkan telah menyediakan Edith, pengawal pribadinya, untuk menjadi pelayanku, dan Clarice, sebagai pengawal pengganti, ketika Edith pergi.

Namun, aku juga seorang pria. Bahkan jika tidak bisa melangkah lebih jauh untuk bertarung sendiri, paling tidak, aku ingin bisa melindungi diriku sendiri.

Misalnya, jika seseorang menyerang, aku setidaknya akan bisa mengaturnya sendiri sementara para gadis menghajar musuh. Cukup menyedihkan dari sudut pandang Bumi, tapi ini bukan Bumi lagi.

Irene menentangnya, karena mempelajarinya akan mengakibatkan cedera. Edith, sama seperti Irene, tidak akan mengajariku cara bertarung juga, tapi untuk alasan yang berbeda. Dia berkata bahwa aku mungkin terlalu percaya diri dan bahkan lebih menyakiti diriku sendiri, yang menempatkan kereta di depan kudanya.

Tetapi sekarang setelah kita memiliki Clarice, aku memutuskan untuk mengambil kesempatan itu dan berbicara dengannya tentang hal itu.

「Hei, Clarice. Aku ingin mempelajari beberapa teknik pertahanan diri, meskipun itu hanya dasar-dasarnya. Apakah kamu bisa mengajariku?」

「Hnn? Aku tidak keberatan. Apakah Aki juga ingin menjadi lebih kuat?」

「Ah, ya. Yah, setidaknya- 」

「Begitu, jadi Aki ingin mengincar yang terkuat bersamaku!」

「Tak sebanyak itu!」

Aku buru-buru menyangkal Clarice. Jika secara tidak sengaja mengangguk di sini, dia pasti akan menyiapkan menu pelatihan yang melelahkan bersama dengan senyum cerah di wajahnya.

「Itu karena, jika aku terlalu lemah, Clarice tidak akan bisa banyak bergerak saat musuh datang, kan? Kupikir mungkin, jika aku bisa membela diriku sendiri untuk saat ini ...... 」

「Begitu, kamu benar. Aku pasti akan gelisah jika gerakanku terbatas untuk melindungi Aki. Aku mengerti!」

「Benar kan? Jadi, kamu mau- 」

「Jika itu terjadi, semua yang kamu butuhkan adalah menyerang mereka terlebih dahulu sebelum mereka menyerangmu! Lagipula, nyatanya kau babi liar!」

「Tidak, bukan itu yang aku maksud!」

Sejak kami bertemu, Clarice, mungkin karena dia terlalu jujur ​​pada keinginannya sendiri (yaitu, seorang yang berotot), dia benar-benar tidak mendengarkanku.

Tapi untungnya, setelah serangkaian penjelasan sederhana namun menyeluruh, akhirnya niatku tercapai.

Tentu saja, agar gadis-gadis lain tidak mengetahui sesi pelatihan rahasia kami, kami mengadakannya di hutan agak jauh dari mansion.

Menyamar sebagai jalan-jalan biasa, aku pergi hanya dengan Clarice, jadi kami tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Tetapi untuk belajar seni bela diri secara diam-diam setelah tiba di tempat itu,

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang