Volume 03 - (Seks) Negosiasi
Bab 07 - Pesta Besar di Siang Hari
「K-kamu ingin aku bercinta dengan kalian semua?」
Awalnya, aku gagal memahami situasinya, lalu aku ingat bahwa dorongan seks di dunia ini juga terbalik.
「Fufufu, lihat? Aku tahu itu, kamu akan menolak. Perasaanmu adalah untuk mendapatkan dukungan dari para wanita di kota ini.」
Suzette melanjutkan seolah-olah dia telah meramalkan segalanya.
「Jika kamu bahkan tidak bisa merangkul kami, jangan pernah berpikir untuk menyelamatkan kota ini.」
Dari wajahnya, selain penghinaan dan ejekan, aku juga bisa merasakan sedikit kepasrahan pada mereka.
Saat ini, aku sadar. Suzette dan yang lainnya tampak sombong dan kejam pada pandangan pertama, tetapi pada kenyataannya, mereka sama menyedihkannya dengan Irene dan orang-orang di kota ini.
Orang-orang ini juga membutuhkan untuk diselamatkan.
「Yah, terserah. Kamu juga bisa ikut dengan kami jika mau. Bantulah kami sedikit, dan aku berjanji kepadamu kehidupan yang bebas dan tidak terbebani, dan seorang wanita yang lebih cantik dari kami-」
「Tidak, terima kasih. Kesampingkan itu, kapan kita akan mulai?」
Aku menyela pidato Suzette.
「...... Apakah kamu serius? Kamu benar-benar akan berhubungan seks dengan kami?」
Suzette menatapku dengan tidak percaya.
Pejabat lain juga menatapku dengan heran.
Meskipun mereka telah menyuruhku untuk meniduri mereka, dia menyangkalnya sendiri.
「Pria ini benar-benar berniat berbuat sejauh ini?」
「Yah, ada juga rasa kewajiban yang tercampur, yang tidak bisa aku sangkal. Tapi jika itu juga untuk wanita secantik dirimu, aku akan selalu menerima.」
「Ca-cantik? Apakah ada yang salah dengan matamu?」
「Tidak, tidak ada yang salah. Lihat?」
Aku mendekati Suzette dan balas menatap sosoknya.
「Memikirkan pria sepertimu juga ada ...... tapi tujuanku masih kupertahankan-」
Aku lebih mendekatinya, namun dia hanya mundur. Namun, sepertinya dia sudah kehabisan akal, karena wajahnya sudah memerah.
Aku pikir itu mungkin karena dia terpecah antara alasan dan hasrat seksual. Satu dorongan lagi dan akhirnya kami bisa berhubungan seks.
Tetapi sebelum aku bisa melakukan itu, aku didorong ke samping.
「A-apa kau benar-benar akan berhubungan seks dengan kami?」
Para pejabat lain yang menyela pembicaraan Suzette dan aku.
Ekspresi wajah mereka semuanya sama. Mereka semua horny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasiaEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...