Volume 07 - Titik Balik
Bab 04 - Babak selanjutnya, dengan Julie
Aku memberikan ciuman lembut pada Julie, yang merangkak dan memperhatikan kami dari samping sejak tadi.
「Nnn, chuuu.」
Kemudian, aku menyelinap ke arah belakangnya dan dengan lembut membelai pantatnya yang ketat.
「Hnn.」
Julie mengerang sedikit saat aku menggeser tanganku ke bawah, dan saat memasukkan jari ke area berharganya, madu yang tidak senonoh mengalir keluar saat itu membuat benang ringan.
「Aku akan memasukkannya sekarang. Itu baik?」
「…… Iya. Tidak masalah. Aku sudah basah melihatmu melakukannya dengan Edith.」
Aku memeriksa hanya untuk memastikan, dan dari sana, aku melihat vaginanya sudah mengotori tempat tidur dengan air cintanya yang membanjir.
Aku menyambar punuk halus dan coklat itu, dan perlahan, aku mengarahkan tusuk dagingku ke celah tengah.
「…… Penis Tomo sedang memukulku.」
Julie berkata lembut saat aku menekan ujung di depan lubangnya. Karena sudah basah oleh jus cinta, kepala batang dagingku langsung ternoda saat mencelupkan diri ke labia-nya. Dari sana, aku perlahan-lahan membenamkan tongkatku ke dalam vaginanya, yang pada gilirannya terbuka lebar seolah menyambut kedatangan penisku.
「…… Ahh …… Uhh, nnn ……」
Vagina lembut Julie perlahan tapi pasti menyedot batang dagingku sampai mencapai dasar.
Bagian dalamnya berdenyut dan bergetar saat mereka menyelimuti penisku, dan karena aku datang baru-baru ini, bertahan menjadi lebih sulit.
Dari sana, aku mendorong pinggulku ke depan dengan banyak usaha, akhirnya mencapai bagian terdalam setelah beberapa saat.
「…… aah, sangat dalam, hnn!」
Julie keluar sedikit, menyebabkan tubuh bagian atasnya merosot ke bawah.
Saat dia melakukan itu, batang daging itu bergesekan sedikit di dinding vaginanya.
「Auuu! Hiii, iiihh!」
Sepertinya aku menemukan sesuatu, dan Julie, yang memiliki konstitusi di mana dia sangat mudah untuk orgasme, melepaskan jus cintanya sekali lagi.
「Oh, apakah kamu suka di sini?」
Aku menggerakkan pinggulku perlahan, mencari tempat yang baru saja aku gosok.
「…… uugh, aahh, hnn …… Tomo …… ahh, tempat itu, jangan ……!」
Setiap kali aku menyodoknya, Julie sangat gemetar.
「Ahhn, hnn! …… Kuh, fuuuuh …… Ahhn ……!」
Setiap kali dia cum, dinding vaginanya menempel pada dagingku, dan untuk setiap contoh dia melakukannya, cengkramannya semakin ketat.
「…… Hnn, jangan lagi, hnnn …… cumming!」
Tubuh Julie bergetar sekali lagi, meningkatkan kekencangannya. Penisku yang terus bertahan kehilangan cengkeramannya pada benihnya.
「…… Tomo.」
Julie memanggilku saat dia mencoba membalikkan tubuhnya.
Postur tubuhnya menjadi agak canggung karena posisinya saat ini, tetapi dengan garis halus di tubuhnya yang sekarang terlihat jelas, kulit kecokelatannya menjadi lebih glamor untuk dilihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasyEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...