Volume 05 - Kepercayaan Eros
Bab 11 - Dua kombo Nina dan Irene
Ketika kami kembali ke mansion, Irene menyambut kami.
「Selamat datang di rumah, kalian berdua. Makan malam sudah siap untukmu.」
「Apakah tidak apa-apa bagi diri yang rendah hati ini untuk bergabung?」
Saat Irene hadir, sikap ksatria Edith kembali.
Dia terdengar persis seperti yang kamu dengar dari seorang putri dari kelas atas.
Yah, dia dulunya seorang putri, jadi tidak mengherankan jika dia bisa dengan mudah memainkan peran seorang ksatria munafik, yang keduanya adalah bangsawan.
「Tentu saja, aku telah mempersiapkannya dengan niat seperti itu.」
Ini sangat kontras dengan Irene, yang juga mantan bangsawan dari keluarga terkemuka, tetapi dibandingkan dengan Edith, dia merasa lebih seperti sekretaris yang terampil.
Kami berdua dibawa oleh Irene ke ruang makan.
Dari situ, dijajarkan dengan makanan untuk empat orang, dan Nina sudah duduk di salah satu kursi, menunggu kami.
「Ah, Onii-chan! Selamat Datang di rumah!」
「Aku di rumah, Nina.」
Nina berdiri dari kursinya dan memelukku.
「Ups ……」
Aku terhuyung sedikit saat memeluknya.
「Ara ara. Nina sangat mencintaimu, Tomo.」
「Iya. Benar-benar menghangatkan hati bagi tuan.」
Keduanya membuat kepolosan Nina semakin jelas, yang mana aku merasa bersalah karena telah meletakkan tanganku padanya.
Tidak, aku tidak punya pilihan saat itu …… saat aku membela diri di kepala, aku menyadari bahwa Nina, yang memelukku, terdiam.
「Nina, ada apa?」
「Nina mencium sesuatu.」
Aku takut mendengar kata-kata itu.
Aku hanya membasuh diri sedikit, jadi jika mengendus dengan hati-hati, orang masih bisa mencium jejaknya.
Karena mengatakan bahwa aku hanya memiliki pembicaraan yang masuk akal setelah keluar dari gereja, Jika aku ditemukan berbohong dan melakukan hubungan seks dengan sembarangan, aku pasti akan diserang lagi.
「Oh, mereka menyajikan ku teh yang tidak biasa di gereja, jadi mungkin itulah yang berbau.」
「Fuuuun, apakah itu begitu…」
Dia sepertinya tidak sepenuhnya yakin, tapi kurasa aku aman untuk saat ini?
「Pokoknya, ayo kembali ke tempat duduk kita. Makanannya semakin dingin.」
「Baiklah, Tomo benar. Ayo makan sebelum itu.」
Irene setuju dengan kata-kataku, dan akhirnya kami bisa makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia)
FantasíaEroNovel【R-18】 Harem di dunia kebalikan (Update tiap minggu) Sinopsis : ~ Terima kasih kepada Wanita Cantik yang saya temui dalam Perjalanan ke Dunia Lain, aku sekarang menikmati waktu dalam Hidupku ~ Judul Asli Berkisah tentang petualangan seorang...