9-eps

396 42 3
                                    

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

(ada tambahan tokoh dari author)

.

.

.

Pagi hari yang barupun tiba dengan sempurna. Semua anak Gryffindor bangun dengan ceria. Mengingat ini hari pertama mereka memulai sekolah. Hari ini, sesuai jadwal anak grade satu akan memulai pelajaran Transfigurasi, tentu oleh Professor Mcgonagall.

Semua begitu sempurna sampai.. ada satu perempuan yang masih nyaman dengan mimpinya. Memimpikan kejadian demi kejadian yang dilewatinya.

Sabine yang beresebelahan dengan ranjangnya, mencoba untuk membangunkan gadis itu. Sabine yang putus asa dan dia juga harus segera memulai kelasnya, akhirnya meninggalkan gadis yang tertidur nyenyak itu.

...

*kelas Transfigurasi (grade 1)

"baiklah, kurasa cukup untuk hari ini semuanya. Karena aku adalah Professor yang sayang kalian, aku memberikan kalian kebebasan dari tugas. Sekarang apa hendaknya pelajaran kalian?", tanya Professor Mcgonaggal dengan cepat

"Herbology, Professor", jawab mereka serentak. Kebetulan kelas transfigurasi kali ini, gabungan antara Hufflepuff, Ravenclaw, dan Gryffindor. Anak anak Slytherin untuk jadwal pertama yaitu Astronomi, akan bergabung dengan ketiga asrama itu saat Herbology.

Itu akan selalu begitu. Karena jadwal pelajaran Herbology hanya sekali dalam seminggu. Mungkin pelajaran itu diadakan untuk menjelaskan tanaman tanaman yang mungkin berguna saat pelajaran ramuan.

...

*kelas Herbology (grade 1)

"Selamat pagi semua", sapa Professor Sprout

"morning Professor Sprout", jawab mereka serentak

"nah tanpa berlama lama lagi, apakah kalian ada yang tau, tanaman jenis apa yang ada di hadapan kalian?", tanya Professor Sprout

hening.. tidak ada yang menjawabnya, semua benar benar seperti bisu..

"baiklah jika-", belum selesai Professor Sprout menjelaskan, salah satu anak sudah mengangkat tangan. Ya itu, Gail Wallens.

Gail Wallens adalah anak perempuan yang bisa dikatakan mirip Neville Longbottom, versi perempuannya. Dia sering kali gugup, malu malu, dan yang terpenting dan yang paling mirip sifatnya dengan Neville adalah takut dengan Professor Snape.

ABOUT US-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang