26-eps

272 29 4
                                    

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

(ada tambahan tokoh dari author)

.

.

.

Rhea menghabiskan es krimnya dengan pipi yang merah. Rhea tidak menghabiskannya sendiri.. secara teknis. Setiap kali ada es krim yang belepotan di pinggir bibirnya, pasti Snape dengan jahilnya mecium bahkan sesekali menjilat spot itu. Saking jahilnya, Rhea sampai sengaja mempeperkan es krimnya ke pipinya sehingga Snape mencium pipi Rhea. Ya.. walau pipi Rhea sering bersemi saat dikecup Snape, tapi asli nagih banget di kiss Severus, ucapnya begitu dalam hati..

Dan setelah Rhea dan Snape selesai dengan urusan satu es krim itu, Rhea langsung beranjak berdiri dan mengikuti langkah Snape yang sudah jalan sedari Rhea membuang tissue di tempat sampah tadi.

"Severuss tungguin dong", teriaknya karena ia mulai jauh dari jangkauan Snape

Snape tidak menghiraukan itu, ia tetap jalan lurus pada tujuan pertama yang ingin ia capai. Snape juga benar benar berjalan cepat saat ini. Memang dia tidak suak membuang waktu, jadi apa yang dia lakukan sebisa mungkin hanya membuang sedikit waktu. Karena bagi Snape, waktu itu terlalu berharga.

"hey Severus, aku serius tungguin pliss", teriaknya Rhea sambil berjalan menyalip sempit kerumunan orang orang. Terkadang Rhea juga berpikir mengapa Snape bisa jalan cepat dikerumunan orang banyak. Rhea yang bertubuh kecil saja sering kali terampir oleh kerumunan orang, apalagi dengan badan bidang Snape.

Tapi Snape sama sekali tidak berhenti untuk sekedar menunggu Rhea. Ia benar benar masih berjalan, bahkan ia mempercepat langkah kakinya. Sampai pada akhirnya..

"Severus darling please wait for me!", teriak Rhea di kerumunan banyak orang. Memanggil nama 'Severus' dan diikuti dengan 'Darling' sanggup membuat Snape berhenti ditempatnya. Dan tanpa sepengetahuan Rhea, Snape sedikit tersenyum samping mendengar kekasihnya memanggilnya seperti itu.

Tapi benar saja, walau Rhea memanggil nama Snape, tapi saat itu, semua orang juga ikut berhenti ditempat dan memandang pada Rhea karena orang orang itu tidak salah mendengar ada seseorang yang memanggil Snape dengan sebutan 'darling'. Mengingat Snape dikenal diseluruh dunia sihir sebagai, 'Tragic Hero', sehingga kepopuleran tentang hubungan lamanya dengan Lily juga sudah tersebar diseluruh dunia sihir. Dan sekarang orang orang itu mendengar 'Tragic Hero' itu dipanggil 'darling' oleh gadis lain.

Selesai sedikit menyeringai karena dipanggil seperti itu, Snape baru berbalik dan mendapati Rhea yang dengan terburu buru menyalip kerumunan untuk mendapati Snape. Dan sesampainya Rhea dihadapan Snape, Snape dengan cepat menarik tangan Rhea kepinggir. Karena sedaritadi, Snape berhenti ditengah jalan.

ABOUT US-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang